Tes Ilmu Kebal dengan cara Kepala Dipukul Botol Ini Bikin Ngakak

"ernyata botol kaca yang dipukulkan ke kepala pemuda berambut panjang ini tidak pecah seperti yang lainnya. Malah terdengar suara botol dan kepala yang beradu."

Praktek ilmu kebal dalam budaya masyarakat Indonesia sudah lama dikenal. Ilmu kebal adalah kemampuan tubuh seseorang untuk dapat menahan atau tidak mempan terhadapt benda tajam bahkan senjata api. Termasuk terhadap cairan asam seperti air keras atau juga panas api, serta jika di pukul oleh benda keras pun tak akan terasa.

Ada ritual yang harus dilalui dari yang paling ringan dan syarat yang paling berat. Tergantung guru yang mengajarkan. Setelah ritual tersebut akan diujicobakan hasilnya kepada muridnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca_hUYsg-p2/

Hal ini yang terihat dalam video yang diunggah di akun instagram @joworetceh. Tiga pemuda duduk di depan seorang pria yang diduga sebagai guru penyajar ilmu kebal tersebut. Pria yang menggunakan tutup kepala berwarna hitam ini dengan sigap memukulkan botol sirup berbahan kaca ke kepala mereka bertiga.

Tanpa ragu guru ilmu kebal itu memukulkan botol kaca ke kepala masing-masing muridnya. Apabila memang sudah memiliki ilmu kebal, maka botol itu akan pecah seketika seperti jatuh ke lantai. Hasil yang diharapkan guru itu terlihat pada pemuda pertama dan yang ke dua. Botol kaca itu langsung pecah berkeping-keping setelah dipukulkan ke kepala mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca_hUYsg-p2/

Namun nasib berbeda dialami oleh pemuda yang ketiga. Ternyata botol kaca yang dipukulkan ke kepala pemuda berambut panjang ini tidak pecah seperti yang lainnya. Malah terdengar suara botol dan kepala yang beradu. Sontak pemuda itu mengaduh kesakitan sambil memegang kepalanya yang baru saja dipukul menggunakan botol kaca.

Melihat muridnya kesakitan, sang guru bereaksi santai. "Wah ini kurang yakin," ujar sang guru. Guru itu pun mengurungkan niatnya untuk memukul kepala muridnya lagi. Respon yang diberikan guru ini sukses membuat warganet yang menyaksikan geram.

Karena guru tersebut dengan santai mengatakan hal itu dan disambut senyumnya yang lebar. Warganet merasakan bagaimana rasa sakit yang dialami pemuda ketiga setelah sebuah botol kaca dipukulkan dengan sepenuh tenaga ke kepalanya.

"Kurang yakin your eyes," tulis akun @bgs_ferdy.

"Kurang yakin ceunah," tulis akun @nirmaladwiyanti.

"Pedih di Kepala," tulis akun @drawnquotes13.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca_hUYsg-p2/

"Adoooohh..,"
tulis akun @anagirl20101993.

"Benjol dah tu pala," tulis akun @witamghfrh.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network