Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Sony Wakwaw Kini Jualan Kopi & Gorengan Demi Bertahan Hidup

"Sony Wakwaw mulai beranjak dewasa dan sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Bahkan, diketahui bahwa kini artis 17 tahun itu rela berjualan gorengan demi untuk bertahan hidup."

Siapa yang tak kenal dengan Sony Wakwaw. Pemilik nama asli Sony Setiawan ini merupakan mantan artis cilik yang namanya sempat melejit berkat membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Sony Wakwaw juga pernah beradu peran dengan Trio Ubur-Ubur yang terdiri dari Aldi Taher, Ucup Nirin, dan Bobby Maulana.

Kala itu, Sony Wakwaw masih berusia 10 tahun namun telah memiliki penghasilan dari berbagai sinetron yang dibintanginya. Gaya bicaranya yang khas membuat para penonton merasa terhibur dengan penampilan artis yang satu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=BATP2EjAFcI

Kehidupan Sony Wakwaw kala itu terbilang cukup nyaman dan tak pernah kekurangan. Dengan penghasilan yang ia dapatkan, Sony mampu membeli apapun yang ia inginkan.

Hal itu berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini. Sony Wakwaw mulai beranjak dewasa dan sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Bahkan, diketahui bahwa kini artis 17 tahun itu rela berjualan gorengan demi untuk bertahan hidup dan membantu perekonomian keluarga.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=BATP2EjAFcI

Dilansir dari tayangan di kanal YouTube Ocid Ubur-Ubur pada 2020 lalu, Ucup Nirin atau yang biasa dikenal dengan Bang Ocid tampak mengunjungi rumah Sony Wakwaw dan mengajaknya berbincang. Dalam kesempatan tersebut, Sony Wakwaw menceritakan bagaimana kehidupannya kini setelah tak pernah lagi bermain sinetron.

Di depan rumah Sony Wakwaw, tampak sebuah meja yang berisi dagangan kecil-kecilan. Sony Wakwaw dan keluarganya diketahui berjualan kopi di depan rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=BATP2EjAFcI

"Sony sekarang jualan kopi?" tanya Bang Ocid.

"Iya ncang," jawab Sony Wakwaw.

Selain berjualan kopi, Sony Wakwaw juga berjualan makanan seperti aneka gorengan dan mie ayam.

"Es, gorengan, trus mie ayam," tutur Sony Wakwaw.

Di sela-sela waktu sekolah, Sony Wakwaw kerap meluangkan waktu untuk membantu sang ibu berjualan. Hal itu dilakukannya demi memenuhi kebutuhan sehari-hari karena Sony Wakwaw saat ini sedang tidak ada panggilan syuting.

Selain itu, karena adanya pandemi Covid-19 membuat Sony Wakwaw lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski hidup sederhana, Sony Wakwaw tampak tetap bersyukur dengan apapun yang ia miliki sekarang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network