Apa yang Membuat Gemini Live Menjadi Pengalaman Obrolan AI yang Unik?

"Temukan pengalaman baru berkomunikasi dengan Gemini Live, layanan AI terbaru dari Google yang menawarkan interaksi lebih mendalam."

Apa yang Membuat Gemini Live Menjadi Pengalaman Obrolan AI yang Unik?

Jakarta - Google baru saja meluncurkan layanan AI terbarunya, Gemini Live, yang menawarkan pengalaman obrolan yang lebih seru dan personal. Dengan teknologi mutakhir, Gemini Live memberikan interaksi yang lebih mendalam antara pengguna dan AI, menjadikan setiap percakapan tidak hanya informatif tetapi juga menyenangkan.

Gemini Live hadir untuk para pelanggan Gemini Advanced dan saat ini tersedia dalam bahasa Inggris di perangkat Android. Namun, Google berjanji akan segera memperluas layanan ini ke iOS dan lebih banyak bahasa dalam beberapa minggu ke depan.

Dengan Gemini Live, Anda dapat berbincang dengan AI secara lebih interaktif. Aplikasi ini mirip dengan Gemini, tetapi dengan fitur yang lebih kaya. Anda bisa mendiskusikan berbagai topik, termasuk ide-ide baru, dengan cara yang lebih natural.

Salah satu fitur menarik dari Gemini Live adalah dukungan handsfree, memungkinkan Anda untuk berbincang dengan aplikasi meskipun perangkat Anda terkunci atau berjalan di latar belakang. Selain itu, Google juga menyediakan 10 pilihan suara yang berbeda, sehingga Anda bisa memilih suara yang paling sesuai dengan kepribadian Anda.

Tidak hanya itu, Google juga berencana untuk merilis ekstensi Gemini baru yang akan mendukung aplikasi lain seperti Keep, Tasks, dan Utilities. Fitur-fitur ini juga akan diperluas ke YouTube Music dan Calendar, memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi.

Dengan update terbaru Gemini 1.5 Flash, pengguna dapat menikmati respons yang lebih cepat dan pemahaman yang lebih baik terhadap konteks. Update ini juga meningkatkan kapasitas pemrosesan teks, sehingga Gemini dapat menangani lebih banyak informasi sekaligus.

Google berkomitmen untuk menghadirkan Gemini kepada semua pengguna secara gratis, baik di situs web maupun aplikasi mobile, dan akan tersedia dalam lebih dari 40 bahasa di lebih dari 230 negara. Jadi, apakah Anda siap untuk menjelajahi dunia baru obrolan AI yang lebih seru dan personal dengan Gemini Live?


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network