Detik-Detik Pengendara Motor Jatuh Tabrak Pintu Mobil

"Insiden kecelakaan antara mobil dan motor yang terjadi di pinggiran jalan terekam kamera CCTV."

Insiden kecelakaan antara mobil dan motor yang terjadi di pinggiran jalan terekam kamera CCTV. Saat itu, mobil dalam keadaan berhenti di pinggir jalan. Pengendaa mobil nampak tengah membeli sate di seberang mobil diparkir.

Saat pengemudi kembali ke mobil, ia membuka pintu mobil tanpa melihat situasi jalan. Akibatnya, saat membuka pintu mobil, kejadian nahas pun tak terhindarkan. Pintu yang dibuka dipinggir jalan itu ditabrak oleh pengendara motor yang melintas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CsAwcvfADiX/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Rekaman CCTV insiden kecelakaan tersebut diunggah oleh akun @magelang_info di Instagram. Nampak di tayangan video, pengendara motor yang membentur pintu mobil pun terjatuh. Baik pengendara dan pembonceng motor tejerembab ke aspal.

"DETIK DETIK PENGENDARA MOTOR TERJATUH AKIBAT SEMBARANGAN MEMBUKA PINTU MOBIL," tulis @magelang_info di narasi unggahannya.

Pengemudi mobil pun kaget melihat pengendara motor yang bentur pintu mobilnya dan jatuh. pengemudi mobil lantas menolong pengendara motor tersebut. Akibat kejadian tersebut, nampak sejumlah orang di lokasi kejadian alami kaget.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CsAwcvfADiX/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Dari tayangan video itu, sejumlah warganet menyayangkan pengemudi mobil yang membuka pintu mobil tak mengamati situasi sekitar. Pengendara mobil tersebut dinilai kurang berhati-hati dan memakan badan jalan saat memakir mobil sehingga merugikan orang lain.

"Pesan yang tak tertulis di video, Parkir kendaraan jangan makan badan jalan, pas buka pintu menghalangi kendaraan lain lewat, jgn krn sombong bawa mobil, tapi melanggar hak orang lain. Yuk sadar kawan," komentar @putraeart.

"Kl buka pintu mobil di pinggir jalan, liat² dl kendaraan dr belakang, kan ada spion tuh," komentar @wawan_ajaaaaaaa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network