Warung Tenda Jual Wedang Ketan Durian dan Gorengan Ini Selalu Ramai Pembeli

"Warung tenda yang jual wedang ketan di Semarang ini jadi favorit warga"

Warung tenda yang jual wedang ketan di Semarang ini jadi favorit warga. Membuka lapak dagangan kaki lima di pinggiran jalan, warung tenda ini acapkali dipenuhi pengunjung.

Warung tenda tersebut bernama Wedang Kacang Ijo Kapuran. Penampakan warung tenda ini diunggah oleh akun @omndutsukamakan di Instagram. Warung tenda tersebut dikatakan sebagai salah satu wedangan legend di Semarang.

"Wedang kacang ijo favorit warga Semarang😍‼️," tulis @omndutsukamakan di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/omndutsukamakan/

Di tayangan video, terekam seorang perempuan mengajak untuk melihat situasi di warung tenda wedangan tersebut. Terlihat di video, warung tenda ini telah dipenuhi pembeli. Jajanan pasar berbagai macam tersedia. Terlihat juga sejumlah pelayan telah menyiapkan pesanan.

"Jajanane komplit tenan , selain itu mereka juga ada berbagai macam wedangan . Ada kacang ijo , tanah , wedang duren . Favorit om di sini sih Wedang Ketan Duren e ! Enaaaaa," tulis @omndutsukamakan di lanjutan narasi unggahannya.

Terekam di video, seorang perempuan lalu mencoba seporsi wedang ketan duren. Usai mencoba satu suapan, prempuan ini tersenyum. Ia mengacungkan ibu jempol menandakan wedang ketan duren yang ia makan punya rasa yang enak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/omndutsukamakan/

Video warung tenda wedang ketan dan gorengan yang ramai pembeli ini telah ditonton sebanyak 14 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Favorit keluarga 🥹🥹 biasanya aku nyebutnya yusman tapi sekarang pak yusmannya sudah meninggal," komentar @hatecanthi.

"Wedang kacang ijonya mantap surantap, rasanya tep stabil dari waktu ke waktu.. Mampir lebih sering setelah pulang kerja, karna slalu lewat kapuran," tulis @jejak_rindu.

"Brp kali ke sana tutup terus. Sedih 😭," komentar sedih @melissaiguna.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network