Nastar Sekeras Batu Ini Tidak Lulus Sensor Kue Lebaran

"Sekotak kue nastar dikeluhkan keras bagai batu"

Sekotak kue nastar dikeluhkan keras bagai batu. Kue nastar itu, awalnya hendak disajikan sebagai salah satu kue lebaran.

Video nastar sekeras batu ini diunggah oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram. Di tayangan video itu, nampak perekam mengambil satu kue nastar. Ia lalu mengetukkan kue itu ke lantai.

Kue nastar tersebut nampak tak hancur barang secuil pun. Kue nastar tersebut keras bagai batu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

"Ini mah nastar batu ya guys," tulis @nyinyir_update _official di narasi unggahannya.

Masih penasaran, perekam lalu membanting sejumlah nastar ke lantai. Nampak beberapa nastar yang berserakan ke lantai tetap utuh. Nastar tersebut tak hancur atau gompal barang secuil pun.

Perekam lalu mengamati nastar yang tetap utuh tersebut. Ia lalu memasukkan kembali, nastar yang dipungut dari laintai ke dalam kotak.

"Ini mah gak lulus sensor," kata perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Kue nastar sekeras batu yang tidak lulus sensos kue lebaran ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kemarin saya beli nastar sama tetangga tgl 31 Maret, pas tgl 14 April nastarnya udah buluk / berjamur ,, mana ada 4 toples ,, orangnya dikomplain malah galakan dia , cuma dibalikin uang 100rb doang ,,, seharusnya 240rb, itung" saya amal, untung gak jd kasih ke mertua," curhat @dtresna79.

"Penasaran sama bahan²nya kenapa bisa sekeras itu," tulis @merliy_n86.

"Beli nastar yg 10 rb per toples berharap nastar spek 400 rb perkilo,ya beda lah bambaaaaaang......🤣🤣🤣 Definisi mau yg murah tp harus enak,ke toko bahan kue gih,biar tahu harga butter dkk nya," ujar @wuulaandarie.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network