Masuk Rumah, King Kobra Ini Bertarung dengan Pitbull

"Seekor king kobra bertarung dengan pitbull di teras rumah"

Seekor king kobra bertarung satu lawan satu dengan anjing pitbull di teras rumah. Anjing tersebut mencegah ular masuk ke kediaman tuannya.

Momen anjing pitbull serang ular yang king kobra tersebut diunggah oleh akun @_ctzb di Instagram. Dalam video itu terekam sang raja kobra hendak masuk kedalam rumah. Tetapi ular tersebut dicegat oleh seekor pitbull yang diduga sebagai hewan peliharaan sang tuan rumah.

Momen yang menegangkan terekam saat king kobra itu berbalik arah dan mematuk leher pitbull. Terdengar di video suara teriakan histeris dari sang pemilik rumah. Ia menduga anjingnya sudah tergigit oleh king kobra  dan terserang bisa atau racunnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_ctzb/

Terekam kemudian, seseorang membantu anjing tersebut mengusir king kobra. Nampak ular ini dipukul oleh batang kayu. Ular ini pun mundur dan pergi dari kediaman tersebut.

Sejumlah warganet menduga, anjing tersebut baik-baik saja usai melakukan duel dengan kobra. Gigitan kobra diduga tak mengenaik secara fatal ke anjing pitbull tersebut.

aku tidak berpikir kalau anjing itu tergigit (oleh king obra), antara kaus dan bulunya, kupikir anjing itu baik-baik saja. Seharusnya (anjing) itu bereaksi sakit kalau benar-benar tergigit)”, ujar akun @djclaytheambassador yang menilai kalau sang anjing tidak tergigit dan terkena bisa king kobra.

Komentarnya itu langsung ditanggapi oleh warganet lain  yang sepakat dengannya, bahwa pitbull dalam video belum benar-benar digigit  oleh sang raja kobra, “aku sudah menyaksikan video itu berulang kali, dan aku pikir kamu (@djclaytheambassador) benar dan anjing itu baik-baik saja”, tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_ctzb/

Tak berhenti di situ, sebab seorang warganet lain juga mengklarifikasi kalau sang anjing aman dan tidak tergigit oleh king kobra dalam video sebelum ular itu jatuh dari teras.

anjing itu aman karena kalau kamu lihat dalam mode pelan (slow motion), sang ular menggigit bajunya anjing)”, ujarnya mengklarifikasi karena ia sudah menyaksikan videonya dalam mode pelan alias slow motion. 

Anjing Pitbull memang sudah terkenal galak, agresif, dan berbahaya. Anjing Pitbull memiliki kecenderungan untuk menyerang dan menyebabkan cedera terhadap korbannya. Di antara berbagai jenis Pitbull lainnya, American Pitbull Terrier merupakan jenis Pitbull dengan tingkat temperamen terburuk, yakni di angka 82,6%. 

Anjing Pitbull sejatinya digunakan untuk berburu dan menyerang hewan-hewan besar, seperti babi hutan. Selain itu, anjing ini sering diberi tugas mengembala hewan ternak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network