Viral Mobil Hybrid Untuk Angkut Motor Bebek di Kolaka

"Mobil MPV jenis hybrid yang kombinasi mesin bensin dan motor listrik ini difungsikan jadi mobil travel."

Mobil MPV jenis hybrid yang kombinasi mesin bensin dan motor listrik ini difungsikan jadi mobil travel. Pemanfaatannya sebagai mobil angkutan, mobil yang dirancang sebagai mobil keluarga ini faktanya digunakan untuk angkut motor bebek.

Video mobil hybrid untuk angkut mobil bebek ini diunggah oleh akun @kumparanplay di Instagram. Di tayangan video ini, mulanya terekam satu unit Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid terparkir di pinggir jalan. Mobil ini nampak berdebu terlihat telah melakukan perjalanan jauh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kumparanplay/

"Innova Hybrid yang satu ini bukan cuma angkut penumpang," tersemat tulisan di video.

Saat pintu mobil belakang dibuka, nampak satu unit motor berada di dalam mobil. Motor bebek ini diapit oleh sejumlah karung. Ternyata Innova Zenix Hybrid tipe G ini dijadikan mobil travel di Kolaka, Sulawesi Tenggara.

"Pake Toyota Innova Zenix Hybrid buat angkut: Penumpang ❌ Motor Bebek ✅....Selain angkut penumpang, motor pun muat di dalamnya!," tulis @kumparanplay di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kumparanplay/

Mobil Hybrid telah menjadi sensasi baru karena kombinasi mesin bensin dan motor listrik. Kombinasi dua jenis mesin penggerak itu diklaim lebih irit BBM untuk operasionalnya. Video mobil hybrid yang difungsikan jadi kendaraan travel dan angkut motor ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Gak jarang pemandangan ini di jalan trans sulawesi bahkan isinya bukan orang malah 2-3unit motor di dalamnya," komentar @mongilongitsme.

"Klu mobil sewaan, pemiliknya menangis lihat ini 😂," tulis @agung_prau.

"Kalo luar jawa sdh biasa liat kayak gitu...bagian timur hal lumrah..janganlan innova, fortuner aja muat sayur...," komentar @umiyufat.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network