Momen Ketika King Kobra Telan Black Mamba Bulat-bulat

"King Kobra, mematikan dan kanibal."

Sebuah aksi brutal dilakukan oleh King Kobra, ia lakukan penyerangan terhadap ular Black Mamba kemudian menelannya bulat-bulat.

Kejadian itu berhasil didokumentasikan dan dibagikan oleh akun TikTok @rimba_satwa beberapa waktu lalu. Aksi tersebut membuktikan betapa agresif dan mengerikannya King Kobra saat kelaparan.

Bagaiman peristiwa mengerikan itu terjadi dan bagaimana King Kobra itu memulai aksinya. Mari simak videonya berikut ini.

@rimba_satwa King cobra vs Black Mamba #shorts #ular #ularberbahaya #ularberbisa #ular #hewan ♬ suara asli - Fantasi - Rimba

Video berdurasi 32 detik itu menunjukkan seekor King Kobra yang menyusuri hutan dan menyergap ular Black Mamba yang melintas di depannya.

Tak banyak perlawanan yang bisa dilakukan oleh Black Mamba. Mungkin itu karena ukuran Black Mamba sedikit lebih kecil dari King Kobra.

Namun terlepas dari itu, King Kobra tetap tunjukkan dominasinya dan tak begitu butuh banyak tenaga untuk menghabisi Black Mamba.

Setelah Black Mamba itu lumpuh, King Kobra langsung menelannya bulat-bulat. Sebenarnya Black Mamba adalah salah satu jenis ular yang berbahaya.

TamanPendidikan.com

TikTok @rimba_satwa

Black mamba adalah salah satu spesies ular yang sangat berbahaya yang berasal dari Afrika, terutama ditemukan di wilayah selatan dan timur benua tersebut.

Nama "black mamba" merujuk pada warna kulit ular yang berwarna hitam atau kehijauan gelap. Black mamba dapat tumbuh hingga panjang 2,5 hingga 4,5 meter dan memiliki kecepatan gerak yang sangat cepat.

Gigitannya dapat menyebabkan kematian dalam waktu kurang dari satu jam jika tidak diobati. Jadi jika kalian berhadapan dengan Black Mamba sebaiknya menghindar saja ya gaes.

Black mamba biasanya memakan hewan kecil, seperti tikus dan burung. Mereka juga dikenal sebagai predator yang sangat agresif dan sering menyerang manusia jika merasa terancam.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network