Ular Jatuh dari Atap Masjid Bikin Jamaah Kocar-Kacir Tapi Imam Tetap Khusuk Salat

"Seekor ular jatuh dari atap masjid bikin jamaah salat jum'at alami panik"

Seekor ular jatuh dari atap masjid. Momen ngeri ini akibatkan jamaah kocar-kacir saat tengah salat.

Video ular jatuh dari atap masjid bikin jamaah kocar-kacir ini terekam dalam unggahan kanal Youtube Sufri Odg. Kejadian ini diinformasikan terjadi di Masjid Islamic Center hingga. Di tengah situasi itu, hal yang menyorot perhatian, sang imam tetap terlihat khusyuk dalam salatnya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/cyXzqZT7tkE

Video yang menampilkan rekaman CCTV dari atas gedung itu mulanya terlihat normal-normal saja. Para jamaah sudah bersiap untuk salat Jumat. Mereka duduk di belakang imam di saat sang imam sedang salat sunnah.

Tanpa disangka, tiba-tiba seekor ular jatuh dari atap dan mengenai salah seorang bapak-bapak yang duduk di shaf kedua. Ia pun merasa terkejut dan langsung berlari untuk menghindari ular tersebut.

Karena melihat salah salah satu jamaah tampak heboh berlari. Alhasil jamaah yang lain pun ikut berlari kocar-kacir meskipun belum mengetahui alasan dibalik kehebohan yang terjadi.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/cyXzqZT7tkE

Meskipun jamaah-jamaah itu tampak begitu heboh karena menghindari sang ular yang tadi terjatuh, tetapi imam masjid tampaknya tidak merasa terganggu sedikitpun. Ia tetap khusyuk dalam salatnya. Hal itulah yang kemudian membuat banyak warganet merasa salut dengan sikap sang imam masjid. 

Keberadaan ular di atap masjid itu, dimungkinkan karena ular membutuhkan tempat untuk bersembunyi dan tetap hangat, lembap. Di atap dimungkinkan pula ular dapat memenuhi kebutuhan makannya, yakni dengan memangsa tikus.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network