Ikan Toman Ukuran Jumbo Diberi Makan Katak, Endingnya Bikin Kesel

"Ada yang aneh nih"

Ikan Toman sendiri adalah jenis ikan predator yang biasanya memakan ikan kecil, udang, katak, dan serangga air.

Namun sedikit berbeda dengan Ikan Toman dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok marulioidesman. Ada hal aneh yang terjadi dalam Ikan Toman saat diberi makan.

@marulioidesman Payah dimas badan doang gede#channamaruyellowsentarum #fypdongggggggg #fypシ #channaindonesia #fypシ゚viral ♬ suara asli  - sakitin terus:)

Terlihat dalam video, pemilik Ikan Toman peliharaan hendak ingin memberi makan ikan peliharaannya dengan seekor katak. Biasanya Ikan Toman suka makan katak dan Ikan Toman merupakan ikan yang agresif terhadap mangsanya.

Jadi jika ada mangsanya yang berada di sekitarnya, maka dengan sigap dan cepat mangsanya tersebut akan dikejar dan dimakan tanpa ampun.

Berbeda dengan Ikan Toman yang berada dalam video ini. Terlihat Ikan Toman itu membiarkan mangsanya berenang menjauhinya, bahkan Ikan Toman itu tidak sedikitpun berniat memakannya.

Pemiliknya pun merasa aneh dengan ikan peliharaannya tersebut. Bahkan terlihat beberapa kali pemiliknya memberi tahu kepada Ikan Toman jika katak yang menjadi makanannya telah dimasukkan dalam akuarium. Namun Ikan Toman terlihat tidak peduli sama sekali.

Komentar Netizen

"sound nya keinget pas lagi puasa ngabuburit" tulis hiroluthfi.

"tapi walupun blm bringas tapi kualitas tetep ajib bang" tambah abdalsn.

"kasian ikan nya dia butuh laca mata" imbuh stefano25690. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network