Detik-detik Ular Kobra Mengubah Warna Kulitnya, Seperti Ganti Baju

"Wow, kerenn bangett…"

Viral di media sosial soal video ular Kobra Albino yang mengubar warna kulitnya dalam sekejap, seperti seorang manusia yang berganti baju.

Dalm video yang berdurasi beberapa detik itu, seorang Pria yang memelihara Kobra Albino tengah membantu ularnya ‘ganti baju’.

Pria itu melakukannya dengan cara menarik kulit ular Kobra yang sudah hampir lepas. Sementara, Kobra yang merasa terancam terus mengayunkan lehernya ke arah tangan pria yang memakai kaos biru itu.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube @TadhoReptilian dan telah ditonton lebih dari  mendapatkan 183ribu kali, serta 95 ragam komentar.

Lihat videonya dengan klik link ini https://youtube.com/shorts/f2br2jrif6w?feature=share

“Untung cobra putih ini berada ditangan yg tepat,, coba aj berada d tangan dukun, udh pasti d bilang ular kramat dan mungkin d pake buat nipu🤣🤣🤣🤣”. tulis @manusiamerdeka1660

“Abang,punya saya juga sama bang,,,warna Albino persis punya abang,baru ketangkap di depan rumah tadi bang”. tulis @billywilliam2841

“Bang ular kalo ganti kulit ageresip”. tulis @alikumprets9286

“anjir imut sih cobra nya tapi ngeri kalo di patok”. tulis @martinamlw7526

Untuk informasi, ular Kobra biasanya memiliki warna kulit yang bervariasi, tergantung pada spesiesnya. Beberapa spesies ular kobra memiliki kulit yang berwarna hitam atau coklat tua, sedangkan yang lainnya memiliki warna kulit yang lebih cerah, seperti hijau atau kuning. 

Sementara itu, ular Kobra Albino memiliki warna kulit yang unik dan menarik. Mereka biasanya memiliki kulit yang pucat atau putih, dengan mata yang berwarna merah atau pink. Perbedaan warna kulit ini disebabkan oleh mutasi genetik yang menyebabkan kekurangan melanin.

Namun, tidak peduli spesies apa yang dimaksud, ular kobra tidak dapat mengubah warna kulit mereka secara aktif seperti beberapa jenis hewan lainnya seperti kameleon.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network