Rem Blong, Motor Matic yang Dikendarai Wanita Ini Nyangsang Di Atap Rumah Warga

"Alhasil warga setempat langsung bergotong royong untuk menurunkan skutik itu dari atas genting. Di sela-sela warga yang berusaha menurunkan motor, tampak ada seorang wanita yang histeris."

Sebuah motor matic Honda BeAT tiba-tiba nyangkut di atas atap rumah. Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar. Peristiwa ini terjadi di Dusun Puntingan, Grabag, Magelang, Jawa Tengah itu dibagikan oleh akun instagram @ undercover.id.

"Motor terjun ke genteng rumah yang ada di bawah jalan, saat berbelok. Diduga motor beat rem blong, Lokasi Dusun Puntingan Grabag Magelang, Minggu, 15/1/2023," tulis keterangan video.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat genting rumah salah seorang warga rusak karena ada adanya motor yang tersangkut. Beberapa orang warga terlihat berupaya mengevakuasi motor yang tersangkut di atap rumah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cne4brAPRjM/

Dari beberapa informasi, jalan yang berada di sekitar lebih tinggi dari rumah warga yang menjadi pendaratan motor. Alhasil warga setempat langsung bergotong royong untuk menurunkan skutik itu dari atas genting. Di sela-sela warga yang berusaha menurunkan motor, tampak ada seorang wanita yang histeris.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadian itu berlangsung. Selain itu, kerugian akibat kecelakaan tunggal yang jadi sorotan itu juga belum terungkap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cne4brAPRjM/

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan beragam komentar dan tanggapan.

"Hal pertama yg gw buka adalah komen2 dr nitizenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kejadian yg bgini biasanya nitizen komentarny kocak2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun  @ yani_bunny.

"Intinya apa aja bisa kalo dilakukan cwek. Yg ga bisa itu cmn maaf aku yg salah kokπŸ˜‚πŸ€£," ucap akun @ sanicoy123.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cne4brAPRjM/

"Manjat pager udh, skrg malah naik genteng πŸ‘," tulis akun @ tymalaxum.

"Aturan bapaknya cm bayar kredit motor bulan ini tapii di tambah biaya mndadak ganti kerusakan genteng rmh orang ujung2nya trpaksa jual kambing mana kambing tinggal atuatu nya lagii,..! 😝," jawab akun @ kastalani35.

"Kejadian yg lumrah biasanya sen kiri belok kanan,nyelip di pager sama nabrak tembok ini percobaan yg paling spektakuler naik ke atas genting emang kemampuan perempuan gak bisa diragukan lagi the power of emak" amazing," jawab akun @ dina_hermayasarie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cne4brAPRjM/

"Jangan main2 makanya sama cewek. Karna cewek itu serba bisaπŸ˜‚," tulis akun @ auliamuthiii.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network