Nongkrong Di Warkop, Mahasiswa Ini Bukannya Bawa Laptop Tapi CPU dan PC nya

"Berdasarkan informasi yang beredar, hal in terjadi di wilayah kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) namun belum dapat dipastikan kapan waktu kejadian tersebut."

Warung kopi atau sering disebut warkop merupakan tempat paling banyak diminati oleh para kawula muda untuk nongkrong. Ada yang hanya sekadar nongkrong bersama teman-temannya, ada yang main game, ada pula yang sengaja mengerjakan tugas dengan membawa laptop. Banyaknya kawula muda yang senang nongkrong, tak heran setiap warkop pun menyediakan fasilitas internet gratis bagi para pelanggannya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @memekamvret yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat suasana yang sangat ramai di sebuah warkop yang sangat sederhana. Terlihat para mahasiswa tengah nongkrong sambil menikmati santapan makan siang di warkop tersebut. Namun ternyata, ada hal yang sangat unik dan menarik terjadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYG4FHuQvl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mengerjakan tugas di warkop saat ini sudah sangat lazim dan umum dengan menggunakan laptop. Ternyata berbeda dengan yang dilakukan oleh sang pria yang berbaju merah. Dia tidak menggunakan laptop untuk mengerjakan tugasnya melainkan menggunakan sebuah CPU yang diletakkan di bawah meja dan layar monitor besar di atas meja. Sungguh sangat kocak.

Terlihat seorang pria juga sangat santuy sambil menikmati jus yang dipesannya itu. Pria yang berkacamata itu juga terlihat sangat serius memperhatikan pekerjaannya yang belum selesai di layar monitor miliknya itu. Salah seorang pelanggan diam-diam merekam aksi yang sangat unik tersebut dan membagikannya ke berbagai media sosial hingga viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYG4FHuQvl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Berdasarkan informasi yang beredar, hal in terjadi di wilayah kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) namun belum dapat dipastikan kapan waktu kejadian tersebut. Warganet yang menyaksikan video ini pun tak bisa menahan gelak tawanya, pasalnya banyak yang menilai hal tersebut sangat kocak dan di luar nalar. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"Ketika dikejar deadline," ujar akun @ichsnl_amri.

"berani beda," balas akun @divvano.nc.

"NICE DILUAR NALAR," timpal akun @_xxiizterwn.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYG4FHuQvl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pesannya satu gelas nongkrongnya tak terbatas. Biaya listrik pun makin ga jelas, lama2 cafenya bisa kandas," tulis akun @aushiawara.

"ketika orang butuh laptop terus dibilang mending rakit pc," balas akun @rafaeltrikosta.

"Diciptakan laptop agar mudah dibawa kemana-mana ini malah bawa pc," timpal akun @khldzzcy.

"Namanya PC portable," tambah akun @hy.damm_


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network