Nagih Utang Rp 100 Juta, Ibu Ini Sampai Duduk Nangis Di Pinggir Jalan Depan Rumah

"Seorang wanita paruh baya terduduk lemas di depan sebuah rumah mewah sambil menangis."

Seorang wanita paruh baya terduduk lemas di depan sebuah rumah mewah sambil menangis. Rumor yang beredar menyebutkan kalau wanita itu telah meminjamkan uangnya sebesar 100 juta rupiah kepada sang pemilik rumah.

Nahasnya, hutang tersebut tidak pernah dibayar. Wanita paruh baya itu sampai duduk nangis di jalan depan rumah di penghutang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralyes/


Momen wanita paruh baya yang tagi hutang tersebut diunggah dalam video @viralyes. Nampak wanita paruh baya ini sampai putus asa menagih hutang yang belum dibayarkan.

"Terlihat seorang wanita menangis di tengah jalan. Persis di depan rumah orang yang berhutang. Lantaran berulang kali meminta uangnya 100 juta tak kunjung dikembalikan," tulis sang pemilik video.

Video itu pun berhasil menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan beberapa warganet terlihat menceritakan kisahnya sendiri berkaitan dengan pengalamannya menagih hutang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralyes/

"Yg namanya hutang awalnya manis tapi selalu berakhir pertengkaran. kadang dibayar dicicil pun yg py uang yg harus datang nagih2 itupun kadang dibayar asal asalan. lapor pun percuma ???," tulis akun @_aprili14.

"Begitulah buk nasib orang yg ngutangin , anak sy jg begitu mantan pacarnya jelas2 utang yg jelas2 ada bukti transfernya aja dr yg 500rb , 1jt , sampai 10jt pas ditagih mlh ngeluarin kalkulator buat ngitung apa yg sdh dia yg dulunya awalnya masih cinta katanya ngasih buat anak sy ternyata itu dihitung buat lunasi hutangnya pd hal anak sy g prnh mnt dia yg ngasih plus janji2 busuk pake nuduh anak sy yg gak2....yg sabar bu...semoga mrk yg ngutang dibukakan hatinya untuk bayar," komentar akun @ulun_seruni.

"Semoga lekas dikembalikan ya bu. Yg berhutang semoga terketuk hatinya. Kasihan ibu nya, kita tak pernah tau mungkin saja ibu pemilik uangnya sedang ada keperluan yg urgent sampai menagih. Jangan menyusahkan org yg sudah membantumu.," ujar akun @zyahwamelvia303

Dikutip dari beberapa sumber, menagih hutang ternyata tidak bisa semena-mena apalagi sampai menghalalkan segala cara demi mengambil kembali hak yang dimiliki. Menagih itu tidak salah, tetapi harus dilakukan dengan cara menagih pembayaran dengan sopan dan benar serta sesuai dengan hukum.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network