Nekat Iseng Di Kandang, Tangan Pria Ini Akhirnya Digigit Harimau

"Seorang pria nekat mendekat ke arah harimau dan memasukkan tangannya ke dalam kandang"

Seorang pria yang sedang mengunjungi kebun binatang bersama istrinya. Mereka tampak berhenti di dekat kandang harimau saat dilakukan perekaman video.

Karena tak puas hanya dengan melihat, pria lalu nekat mendekat ke arah harimau dan memasukkan tangannya ke dalam kandang. Tragedi yang mengerikan lalu terjadi.

Video aksi berbahaya pengunjung kebon binatang yang beri makan harimau ini diunggah oleh akun @earth.reel di Instagram. Awalnya sang harimau hanya mengabaikan lambaian tangan sang pria. Namun, beberapa saat kemudian hal mengerikan pun terjadi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Sang harimau yang ada di kandang tersebut sontak menggigit tangan pria tersebut yang masuk ke dalam kandang. Harimau tersebut enggan melepaskan tangan si pria. Ia terus menggigit tangan pria tersebut. Bahkan setelah istrinya berteriak minta tolong.

Di akhir video, sang perekam video kembali menunjukkan penampakan darah segar yang bersimbah di tepian kandang harimau. Kemungkinan besar darah itu adalah milik sang pria yang tadi sempat digigit oleh harimau.

Warganet yang menyaksikan video itu pun lantas memberikan respon yang beragam. Sebagian besar merasa kasihan terhadap pria dalam video yang mengalami tragedi mengerikan digigit harimau itu. Namun, seorang warganet dibalik akun @ronald_patrovaney justru berkomentar kalau wajar saja sang pria digigit karena tindakannya mengusili harimau berhasil mengganggu ketenangan harimau hingga berujung menggigit tangan sang pria.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

"He got what he was looking for (dia mendapatkan apa yang dia mau)”.

Fenomena tangan seorang pengunjung digigit oleh harimau ternyata memang seringkali terjadi kalau pengunjung dengan nekat tetap memasukkan tangan ke dalam kandang meskipun sudah diperingatkan untuk berhati-hati dan waspada.

Dilansir dari laman viva.co.id, disebutkan sebuah kisah bahwa seorang pria paruh baya digigit harimau saat berniat memberi makan singa dan harimau sirkus. Satu tangan untuk memberi makan singa, sedangkan tangan lainnya untuk harimau. Namun nahas, saat mengulurkan tangan, tak hanya makanan saja yang dilumat oleh sang harimau, tapi juga tangan pria tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network