Pulang Bikin Kejutan, Anggota TNI Ini Malah Dikira Maling Oleh Bapaknya

"Merasa curiga karena tak biasanya ada tamu yang berkunjung tengah malam, sang bapak pun membawa sebatang kayu besar untuk senjata menggebuk orang yang mengetuk pintunya tersebut."

Kisah seorang anggota TNI yang sengaja memberi kejutan kepada kedua orang tuanya saat pulang ke rumah ini viral. Hal ini karena Anggota TNI tersebut malah dikira maling oleh bapaknya.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @indoviral8 beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang anggota TNI pulang ke rumahnya di waktu malam hari. Sesampainya di rumah, anggota TNI tersebut langsung mengetuk pintu rumahnya yang sudah terlihat sangat sepi karena semua penghuni rumah sudah hendak beristirahat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm5eUMnDF53/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mendengar ada suara orang mengetuk pintu, sang bapak pun langsung bergegas mendekati pintu tersebut. Merasa curiga karena tak biasanya ada tamu yang berkunjung tengah malam, sang bapak pun membawa sebatang kayu besar untuk senjata menggebuk orang yang mengetuk pintunya tersebut. Dalam pikiran sang bapak, yang mengetuk pintunya adalah maling yang hendak merampas isi dalam rumahnya.

Dengan jalan mengendap sambil membawa batang kayu, sang bapak pun membuka gorden jendelanya tersebut untuk mengintip siapa yang mengetuk pintunya. Rupanya sang bapak pun kesulitan untuk mengetahui siapa yang mengetuk pintunya tersebut. AKhirnya dengan penuh keberanian, sang bapak pun nekat untuk membuka pintu rumahnya dengan posisi ancang-ancang menggebuk orang yang diduga maling tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm5eUMnDF53/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sontak, saat pintu dibuka ternyata yang mengetuk adalah anaknya yang kini sudah menjadi anggota TNI pulang ke rumah untuk melepas kerinduan bersama orang tua dan keluarganya. Terlihat ekspresi sang bapak yang awalnya sangat garang, kini menjadi lemas dan penuh haru.

Sang anggota TNI pun langsung memeluk bapaknya. Di dalam ruang keluarga, tiba-tiba muncul sang ibu dari anggota TNI tersebut dan langsung dipeluknya. Sungguh suanan yang sangat mengharukan.

Usut punya usut, ternyata sang anggota TNI sengaja pulang tak memberi kabar guna membuat kejutan kepada kedua orang tuanya. Rencana dari anggota TNI tersebut pun berhasil dan suasana penuh dengan tangis haru dari kedua orang tua karena saking lamanya tak berjumpa dengan anaknya yang sedang bertugas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm5eUMnDF53/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan hal tersebut terjadi di salah satu kota wilayah Indonesia.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang terbawa suasana haru akan aksi yang dilakukan oleh anggota TNI tersebut dalam memberi kejutan kepada kedua orang tuanya. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksinya di kolom komentar video tersebut.

"Yaelahhh bangg banggg . Malah mangis mewek gua , hadeuhhh . 😭," tulis akun @usman_berfamly.

"demi ibu pertiwi ninggalin ibu sendiri ❤️," tulis akun @okinawa9944.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm5eUMnDF53/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Terharu banget 😢😢😢😢😢,," tulis akun @mariastefanie_.

"bpknya siaga 1😂 mgkin dikompleksnya sering kemalingan 😅," tulis akun @reztanrendy


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network