Pria Ini Nekat Nyebur Ke Laut Tangkap dan Pukuli Ikan Hiu

"Seorang pria nekat nyebur ke laut untuk berduel dengan seekor hiu."

Seorang pria nekat nyebur ke laut untuk menangkap seekor hiu. Di permukaan air, pria ini nekat berduel satu lawan satu dengan hiu.

Ikan Hiu atau Cucut (superordo Selachimorpha) adalah sekelompok ikan dengan kerangka tulang rawan dan tubuh yang ramping. Mereka bernapas dengan menggunakan lima liang insang (kadang-kadang enam atau tujuh, tergantung pada spesiesnya) di samping, atau sedikit di belakang kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mr.m_300/

Mereka mempunyai beberapa deret gigi yang dapat digantikan. Hiu mencakup spesies yang berukuran sebesar telapak tangan.

Video pria nekat nyebur ke laut untuk berduel dengan hiu ini diunggah oleh akun instagram @ mr.m_300. Walaupun hiu dikenal memiliki gigi yang runcing dan tajam, namun pria ini malah nekat untuk menangkap. Pria ini nyebur ke laut lalu bergulat dan memukuli hiu dengan agresif.

Pria nekat tersebut mulanya berdiri diatas kapal. Ia rupanya tengah mengawasi hiu yang sedang berenang disamping kapal yang ditumpanginya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mr.m_300/

Tak disangka sangka, yang dilakukan oleh pria ini terbilang sangat nekat. Ia berani turun menyelam ke laut untuk menangkap dan memukuli ikan hiu.
Ikan hiu pun terlihat kelabakan saat di pukuli oleh pria tersebut.

Sejak diunggah 22 Desember lalu, video tersebut telah disukai kurang lebih 127 ribu lebih oleh warganet. Aksi nekat pria tidak untuk ditiru karena berbahaya dan mengancam nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network