Jemur Pakaian di Suhu Minus 23 Derajat, Baju dan Celana Ini Jadi Seperti Triplek

"Dilihat dari hashtag atau simbol tagar pada video tersebut, lokasi pria tersebut berada di Norway, Eropa Utara. Pada musim dingin suhu di negara tersebut dapat mencapai lebih dari 23 derajat."

Negara yang terletak jauh dari garis khatulistiwa memiliki empat musim, yaitu musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Keempat musim ini berada di negeri beriklim subtropis dan sedang, seperti salah satunya di Eropa.

Musim dingin di Eropa sendiri selalu menarik untuk dibicarakan. Hal ini dikarenakan tidak semua negara di belahan dunia bisa mengalami musim dingin yang sama. Di Eropa sendiri musim dingin terjadi pada bulan Desember, Januari, hingga Februari. Pada ketiga bulan ini, warga benua Eropa bisa merasakan serunya bermain salju di berbagai sudut jalanan. Suhu pada saat itu bisa mencapai minus puluhan derajat.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kawashikho5/video/7179998536023510278

Seperti pada video yang beredar di jagat media sosial, memperlihatkan betapa dinginnya suhu di sana. Video ini direkam dan diunggah oleh salah satu pemilik akun TikTok @kawashikho5. Pada video tersebut terlihat seorang pria yang tengah menjemur pakaiannya di luar rumah saat musim dingin.

Dilihat dari hashtag atau simbol tagar pada video tersebut, lokasi pria tersebut berada di Norway, Eropa Utara. Pada musim dingin suhu di negara tersebut dapat mencapai lebih dari 23 derajat. Bayangkan betapa dinginnya suhu udara saat itu!
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kawashikho5/video/7179998536023510278

Seorang pria terlihat tengah mengambil pakaiannya yang dia jemur di luar rumah. Salju pun terlihat memenuhi lingkungan sekitar rumahnya. Pria ini baru menyadari bahwa ia menjemur pakaian di luar rumah saat suhu udara sangat dingin. Alhasil pakaian yang ia jemur membeku berubah kaku seperti triplek. Terdengar pula bunyi kriuk khas triplek saat pria itu mengangkat pakaiannya.

Pakaian tersebut dia jemur pada seutas tali tambang yang direntangkan di halaman rumahnya. Ukuran tambang itu pun tidak terlalu panjang dan tidak terlalu tinggi. Tingginya hanya seukuran paha orang dewasa, sama halnya seperti pagar rumah di sana.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kawashikho5/video/7179998536023510278

Pakaian tersebut terlihat dijepit agar tidak kabur tertiup angin. Pakaian pertama yang ia ambil adalah celana hitam panjang miliknya yang berubah menjadi kaku bak triplek. Selain itu baju yang dia jemur di luar rumah pula membeku karena suhu udara yang sangat dingin saat itu mencapai 23 derajat.

Video berdurasi singkat ini disukai lebih dari 427.4K warganet. Unggahan ini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar menggelitik perut. Berikut ini beberapa komentar dari warganet yang mereka tuangkan dalam kolom yang tersedia.

"makan pake nasi enak tu pengganti kerupuk😂," tulis akun @Farhan Ramadhani.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kawashikho5/video/7179998536023510278

"jadi kek kripca," tulis akun @kayakenal.

"tinggal manasi minyaknya bang," tulis akun @yumnyumna8😘.

"tinggal di goreng sbntr psti tmbh renyah,"
tulis akun @damar dana yaksa.

@kawashikho5 #snow #foryou #tiktok #kawashikho5 #norway ♬ original sound - Kawa Shikho


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network