Viral Tempat Estetik di Kota Milan Italia Ini Terdapat Pohon Pisang

"Tempat estetik di kota Milan, Italia ini jadikan pohon pisang sebagai tanaman hias."

Tempat estetik di kota Milan, Italia ini jadikan pohon pisang sebagai tanaman hias. Keberadaan pohon pisang di salah satu pusat mode dunia sekaligus kota para wisatawan ini bikin warga asal Indonesia melongo.

Sejak lama, kota Milan telah menjadi salah satu tempat favorit para pelancong karena terdapat toko-toko dan galeri adibusana merek ternama, seperti Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Prada, Gianni Versace, dan masih banyak lagi. Hal yang tak disangka di salah satu area kota ini ditanam pohon pisang sebagai penghias. Padahal, kebanyakan di Indonesia, pohon pisang umum berada di kebun.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kang_konteners

Video tempat estetik di kota Milan yang terdapat pohon pisang ini diunggah oleh akun @kang_konteners di TikTok. Di tayangan video itu nampak sejumlah pohon pisang ditanam di taman berpagar di kawasan kota milan. Di video juga nampak aktivitas sejumlah pelancong.

"Kaget kukira sudah sampai di kampung, bisa-bisanya di tempat estetik ini ada pohon pisangnya," kata suara narator di video.

Pohon pisang tersebut nampak tumbuh dengan sehat. Areal penanaman pohon pisang ini bersama dengan sejumlah pohon lain. Taman ini berada di kawasan bangunan-bangunan estetik di Milan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kang_konteners

"eropa rasa lokal," tulis @kang_monteners di narasi unggahannya.

Video tempat estetik di kota Milan yang terdapat pohon pisang ini viral dan telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dlu Abang gw pernah bawa temennya dia orang Turki kebetulan abis dari Bali ,mereka poto2 di bawah pohon pisang ,emak gw Ampe bengong liatnya," komentar @Hii s❣️.

"klo di sini kebon di sana estetik," tulis @Kim.

"meskipun di eropa tapi pas liat pohon pisang sama aja kek liat kebun," kesan @Rizzall.

@kang_konteners Eropa rasa lokal 🤣🌱🍃 #fy #fypage #fyp #fypシ #traveltiktok #duomodimilano ♬ Sabilulungan - Endang Sukandar


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network