Burung Beo Ini Ikut-Ikut 'Kamu Nanya' Saat Ditanya Pemiliknya

"Seekor burung beo peliharaan terpapar sindrom "Kamu Nanya" dan bikin ngeselin"

Seekor burung beo peliharaan terpapar sindrom "Kamu Nanya". Setiap kali ditanya oleh pemeliharanya, burung ini selalu menjawab "Kamu nanya".

Video burung beo yang terpapar sindrom kamu "kamu nanya" ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Di tayangan itu terekam seekor burung beo di dalam sangkar. Burung ini kemudian didekati oleh pemiliknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Di hadapan burung beo, pemilik burung beo itu bertanya "Kamu sudah makan?" dengan cepat burung beo menimpali "Kamu nanya?" Mendengar jawaban si burung beo, pemilik burung beo tertawa.

"Ngeselin," tulis @kepoin_trending di narasi unggahannya.

Burung beo bisa menirukan suara karena berhubungan dengan fisiologi burung beo, sebagaimana dijelaskan dalam situs pets.thenest.com, burung beo memiliki struktur yang disebut sebagai "Syrinx" yang mirip dengan laring yang terletak di bagian atas trakea manusia. Syrinx pada burung beo terletak di dada bagian bawah trakea yang dapat digunakan untuk mengucapkan kata-kata manusia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Sedang sindrom "kamu nanya" yang ditirukan oleh burung beo berawal dari seorang pemuda dengan nama Dilan Cepmek viral di TikTok. Pernyataan 'Kamu Nanya' dari Dilan Cepmek menarik perhatian netizen.

Video burung beo yang terpapar sindrom kamu "kamu nanya" tersebut telah ditonton sebanyak 16 ribu kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Beo dirumah bisanya ngomong assalamualaikum, asyiifaaa nama ponakan. Sama ketawa kuntilanak. Pernah dia ketawa tengah malem terus org yg nongki deket rumah pd bubar dikira ketawa kunti," komentar @irfanasdi.

"Keseringan kang paket dateng.. Beo nya jadi suka bilang : pakettttttttttttt... ," ujar @anasttt berbagi cerita.

"beo cepmek," komentar @yorgady ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network