Pria Ini Keluarkan 2 Anak Kambing dari Perut Piton

"Seekor ular piton ditangkap seorang warga di tengah jalan raya."

Seekor ular piton ditangkap seorang warga di tengah jalan raya. Perut ular piton itu menggelembung menandakan ia baru menelan mangsa.

Ular piton ini ditangkap dengan dipegangi ekornya. Lalu warga yang menangkap ular piton ini melakukan gerakan mengurut perut piton yang membesar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakes_of_indian_subcontinent/

Video warga menangkap ular piton di jalan raya ini diunggah oleh akun @snakes_of_indian_subcontinent di Instagram. Di tayangan video, nampak aksi berani warga tersebut bikin geger. Aksi pria tangkap piton ini ditonton oleh warga setempat.

Sembari mengurut bagian perut piton, pria tersebut hendak mengeluarkan buruan yang telah dimangsa piton. Terlihat mulut piton memuntahkan perlahan seekor hewan. Piton ini memuntahkan mangsanya tersebut dari bagian kaki.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakes_of_indian_subcontinent/

Ternyata piton itu baru saja menelan seekor anak kambing. Hewan ini dimungkinkan merupakan satwa ternak warga setempat. Anak kambing tersebut ditelan bulat-bulat.

Hal yang tak disangka-sangka, ternyata ular piton tersebut langsung memangsa dua ekor anak kambing. Dua mangsa ini dimuntahkan oleh ular piton. Terlihat, dua anak kambing tersebut tergeletak di jalan dengan kondisi berlendir.

Video pria yang keluarkan 2 anak kambing dari piton ini viral dan telah ditonton sebanyak 56 ribu kali tayangan. Fenomena ular langsung menelan dua mangsa sekaligus dalam satu waktu ini bisa dikata jarang terjadi.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network