Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat Terbaru 2022, Mudah Banget

"Kamu Punya Bonus Pulsa Indosat atau OnNet, tapi Tidak Tahu Cara Menggunakannya? Yuk Simak Artikel ini."

Cara menggunakan pulsa OnNet pada kartu Indosat sangatlah mudah. Namun, jika Anda adalah salah satu orang yang belum mengetahuinya, silahkan simak artikel ini.

OnNet kepanjangannya adalah On Network, yang artinya dalam jaringan jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Lebih jelasnya adalah pulsa telpon yang cuma bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke sesama Indosat ooredoo saja (IM3, mentari dan matrix).

Menurut layanan pelanggan Indosat, pulsa OnNet Indosat adalah bonus pulsa yang biasanya didapatkan saat pulsa kartu Indosat diisi. Proses tersebut bisa dilakukan pengguna dengan cara melakukan transfer maupun membeli voucer Indosat secara langsung.

Menariknya, bonus pulsa OnNet ini bisa kamu gunakan untuk berbagai layanan Indosat. Misalnya, mulai dari telepon, memakai pulsa, hingga paket internet. Namun bonus ini hanya berlaku sesuai dengan masa aktif yang telah diberikan dari pihak Indosat.

Cara Cek Pulsa OnNet Indosat

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecheck pulsa OnNet, diantaranya:

1. Lewat SMS

Anda bisa mengirim pesan USAGE ke 363. Tujuannya untuk mengetahui berapa rincian bonus Anda. baik SMS, telpon atau internet beserta masa aktifnya. Kelebihannya Anda bisa memperkirakan kapan harus mengisi ulang kuota agar tidak sampai kehabisan dan tetap online dengan lancar.

2. Aplikasi My IM3

Terakhir, Anda bisa mengetahui rincian bonus onnet di aplikasi My IM3. Pastinya Anda harus menginstallnya terlebih dahulu di play store atau app store dan login menggunakan nomor.

3. Melalui USSD

Anda harus pergi ke aplikasi telepon/panggilan terlebih dahulu. Kemudian ketikkan *557*8#. Tunggu sebentar dan Anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan perihal rincian bonus pulsa, SMS atau telpon.

Masing-masing handphone berbeda. Ada yang langsung mendapat pemberitahuan pada aplikasi panggilan dan ada yang lewat SMS.

Baiklah, setelah Anda mengetahui apa itu pulsa OnNet dan cara cek pulsanya. Berikut mimin bagikan tutorial cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Pulsa OnNet Indosat

Cek terlebih dahulu apakah Anda memiliki pulsa OnNet dengan cara ketik *557*8#. Bonus pulsa OnNet hanya akan berlaku di masa aktif bonus tersebut.
TamanPendidikan.com

YouTube Guru Narsis

Jadi, sebelum Anda menggunakannya pastikan kalian sudah mengetahui kapan hari terakhir bonus tersebut bisa digunakan untuk telepon ataupun SMS.

Untuk menggunakan bonus pulsa OnNet sendiri sangatlah mudah. Karena anda hanya perlu menggunakan nomor tersebut seperti biasanya baik untuk telepon, SMS ataupun internetan dan berikut tarif pemakaiannya;

• SMS Rp 150
• Telepon Rp 100/menit
• Internetan Rp 200/200 KB atau Rp 1000/1 MB

Untuk informasi, semakian banyak kamu melakukan isi ulang pulsa, maka akan makin besar pula bonus pulsa yang akan Anda dapatkan dari Indosat.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan pulsa OnNet Indosat. Semoga artikel ini bisa memberi Anda pemahaman, terima kasih sudah menyimak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network