Atraksi dengan Ular Piton, Pemain Sirkus Ini Tiba-Tiba Pingsan Karena Lehernya Dililit

"Terlihat tiga orang temannya mendekati pria tersebut, satu orang melepaskan ular di lehernya dan dua orang lainnya mengangkat tubuh pria yang telah lemas tak berdaya."

Sirkus menjadi hiburan banyak orang, tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Hal ini karena penampilan para pemain sirkus yang memukau dan menegangkan. Biasanya sirkus menggunakan alat bantu seperti topi ajaib, tongkat ajaib, kotak ajaib, dan binatang. Binatang yang digunakan biasanya sudah terlebih dahulu dilatih sebelum ditampilkan. Terlebih lagi jika binatang yang buas maupun berbahaya yang diajak ke atas panggung.

Salah satu binatang yang sering diajak pentas ke atas panggung adalah ular. Seperti pada video viral yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @donyavahshy. Terlihat seorang pria yang merupakan pemain sirkus ini tengah melancarkan aksinya di atas panggung. Pria ini bermain sirkus menggunakan seekor ular piton besar. Penonton yang menyaksikan atraksinya terlihat tegang di tempat duduknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmKz4CPJkGH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pada awal video pria tersebut masih terlihat baik-baik saja. Ia masih asik dengan seekor ular piton besar yang melata di atas panggung. Kemudian ia mengambil ular piton tersebut dan dililitkan ke leher.

Pria yang mengenakan baju singlet berwarna biru ini terlihat sangat santai bak mengenakan syal di lehernya. Tepukan para penonton pun riuh terdengar diberikan untuk pria tersebut. Mereka merasa terhibur dengan atraksi pria dan ular di atas panggung.

Namun kegembiraan penonton tak bertahan lama, karena tiba-tiba pria tersebut jatuh pingsan setelah perlahan berjalan ke belakang panggung. Para penonton terkejut, mereka mengira jika itu adalah salah satu trik yang dilakukan. Akan tetapi pria itu tak kunjung bangun dan beberapa teman timnya menghampiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmKz4CPJkGH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat tiga orang temannya mendekati pria tersebut, satu orang melepaskan ular di lehernya dan dua orang lainnya mengangkat tubuh pria yang telah lemas tak berdaya. Terdengar jeritan para penonton menyaksikan kejadian tersebut. Beberapa penonton bahkan berlari untuk melihat kondisi pria pemain sirkus ini.

Pria pemain sirkus ini pingsan karena lehernya terlilit ular piton. Ular yang ia letakkan di lehernya, ternyata melilit kuat sehingga mengakibatkan pemain sirkus ini tidak dapat bernapas. Seperti yang kita ketahui, ular piton memang tidak berbahaya karena tidak memiliki bisa yang mematikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmKz4CPJkGH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun harus diwaspadai bahwa lilitanya sangat kuat bahkan dapat meremukkan tulang yang ada di tubuh kita. Tak ayal pria pemain sirkus ini lehernya tercekik dan kehabisan napas. Hingga saat ini tidak diketahui di mana lokasi panggung sirkus itu. Namun jika dilihat dari pria pemain sirkus dan juga pakaian para penonton menunjukkan lokasinya tidak berada di Indonesia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network