Penampakan Manekin di Bagasi Bandara Ini Malah Bikin Merinding, Bak Bungkus Mayat

"Bungkusan manekin di antrian bagasi bandara ini bikin heboh."

Bungkusan manekin di antrian bagasi bandara ini bikin heboh. Pasalnya bentuk bungkusan menyerupai bungkusan mayat tubuh manusia yang terbujur kaku.

Video bungkusan manekin menyerupai mayat diunggah oleh akun instagram @fuckjerry.tv. Benda yang terbungkus dengan kertas karton cokelat dan dipres lakban di sana-sini benar-benar terlihat seperti tubuh manusia. Wajar saja jika banyak yang mengira di dalamnya benar-benar manusia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fuckjerry.tv/

Dalam video ini menunjukkan orang-orang yang sedang menunggu di area pengambilan bagasi di bandara London, Inggris. Tiba-tiba, barang aneh muncul di ban bagasi berjalan. Benda tersebut terlihat seperti ‘tubuh’ yang dibungkus. Tubuh yang terbungkus itu dalam posisi meringkuk dan terlihat tertekuk pada kakinya.

Tak pelak tubuh yang dibungkus itu menyebabkan banyak kepanikan di antara orang-orang di bandara yang mengira itu adalah tubuh asli. Semua mata tertuju pada tubuh yang dibungkus itu, tetapi tidak ada satupun yang berani mendekat, tentu saja mereka semua bertanya-tanya apa benarkah itu manusia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fuckjerry.tv/

Meskipun terlihat sangat mirip dengan tubuh tak bernyawa yang dibungkus kertas, itu sebenarnya adalah lampu manekin. Video tersebut kini sudah disukai  500 ribu leih dan tuai beragam komentar dar warganet.

"Saya kira Anda tidak melihatnya setiap hari😂," ujar akun @ agondokusumo

"Saya ingin melihatnya dibuka 🤔….lampu manekin??," tanya akun @ harts_on_fire_2477

"Siapa yang membeli lampu manekin dan mengapa?,"tanya akun @ archimedes43420.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network