Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil, Vespa, Iphone 14, Emas 2 Kg & Rumah 2 Lantai

"Bahkan ada warganet yang dibuat penasaran dengan penampakan mempelai wanitanya karena diberi mahar yang luar biasa."

Menikah merupakan sunnah rasul yang sangat dianjurkan dalam agama Islam bagi mereka yang sudah mampu secara finansial maupun mental. Dalam pernikahan tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh mempelai pria untuk mempelai wanita yaitu mahar pernikahan. Seorang wanita yang baik tentunya tak akan meminta mahar yang memberatkan bagi sang mempelai pria namun juga tak merendahkan bagi mempelai wanita.

Umumnya mahar pengantin berupa emas atau sejumlah uang tunai. Namun lain daripada yang lain, ternyata ada sebuah acara pernikahan dengan jumlah mahar yang sangat fantastis dan mengejutkan. Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @bluethunder_dekorasi yang viral beberapa hari lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bluethunder_dekorasi/video/7168769809834970395

Dalam video tersebut tertulis keterangan jumlah mahar yang diberikan kepada mempelai wanita yaitu 1 unit mobil ertiga, 1 unit motor vespa matic uang tunai Rp 100 juta rupiah, iphone 14, emas seberat 2 kg, dan rumah 2 lantai beserta isinya. Sungguh sangat fantastis.

Terlihat dalam video acara pernikahan pun sangat meriah. Terlihat sebuah truk towing pengangkut 1 unit mobil Ertiga berwarna abu-abu dan 1 unit motor vespa matic. Selanjutnya disusul oleh rombongan keluarga mempelai pria yang membawa uang tunai, iphone 14, emas 2 kg, kunci rumah, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, rupanya sang mempelai pria pun meminta grup drumband untuk mengiringi prosesi pengantaran mahar pernikahan tersebut. Sungguh istimewa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bluethunder_dekorasi/video/7168769809834970395

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di kota Jember Jawa Timur. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan ngiler dengan mahar yang diberikan oleh mempelai pria kepada mempelai wanita. Tak heran, warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut. Bahkan ada warganet yang dibuat penasaran dengan penampakan mempelai wanitanya karena diberi mahar yang luar biasa.

"100% banyak yang heran.😂😂," ujar akun @dhonybifers.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bluethunder_dekorasi/video/7168769809834970395

"semoga anak ku dpt jodoh sperti mbk citra kaya raya dan beriman , Aamiin yarobbal allamiin," tulis akun @Ermybilqis376.

"mengingatkan aku dulu nikah mahar cuma seperangkat alat sholat 😥 beribu maaf kupinta kepada istriku tercinta🙏," balas akun @maspramglambest.

"Aku penasaran SM mempelai wanitanya," timpal aun @roromendut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bluethunder_dekorasi/video/7168769809834970395

"beruntung banget istrinya," komentar akun @nengfauziah.

"istimewa, somoga langgeng Sampek nenek-nenek," tambah akun @imamfauzi.

@bluethunder_dekorasi nikahan viral di jember,mumbulsari #nikahviral #mahar ♬ Pengantin Baru ( Live New Pallapa ) - Jihan audy


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network