Jalanan Umum Diblokir Pemilik Rumah untuk Jemuran

"Jalanan umum di kampung ini diblokir untuk jemuran."

Jalanan umum di kampung ini diblokir untuk jemuran. Kesan yang muncul, jalanan umum tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi sehingga susahkan pengguna jalan.

Video akses jalan rumah warga diblokir dengan jemuran ini diunggah oleh akun Instagram @ dekorasi_rumah_idaman. Dalam video tersebut memperlihatkan saat seorang pengendara sepeda motor hendak melintas di jalan kampung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dekorasi_rumah_idaman/

Hal yang tak diduga, di depan salah satu rumah warga, jalan diblokir. Pemilik rumah menggunakan jalan umum untuk jemuran baju.

"mungkin itu jalan milik dia... ,🤔🤔," tulis @dekorasi_rumah_idaman di narasi unggahan video

Tak pikir panjang, akhirnya pengendara motor tersebut memilih jalan pintas disampingnya. Nampak jalan pintas tersebut sudah sering dilalui oleh pengendara lain juga. Hal ini terlihat dari alur bekas roda motor.

Bukan asal-asalan pemilik rumah itu memblokir jalan umum di depan rumahnya dengan jemuran. Ternyata jalan tersebut terlihat berlobang dan rusak. Jemuran digunakan untuk blokade agak tidak dilewati oleh pengguna jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dekorasi_rumah_idaman/

Video akses jalan rumah warga diblokir dengan jemuran tersebut pun ramai tuai beragam komentar dari warganet.

"itu jalan di tutup bukan karena jemuran min,itu kan ada jalan yg di perbaiki hadeeh," ujar akun @ roy_hadi20.

"Itu jalannya Ambrol deh kayaknya. Makanya ditutupin skalian buat njemur. Biar ngk nyemplung yaaa.. 😮," ungkap akun @ doni_strong_raharjo.

"Mau negatif tapi takut salah, mau positif tapi, itu jalan pintas disampingnya kek udah lama banget, sampai kebentuk gitu..," sahut akun @ read_rafa09.

"Ada bagian jalan yg ambrol atau enggak gak seharusnya dia jemur dijalan, keliatan yg punya rumah gak punya etika, kalo punya pasti gak akan berani.. Ada rasa gak enak, tp modelan kayak gitu emang banyak, jangan sampai yg kayak gini jd hal yg biasa.. Ikut malu saiyaa," jawab akun @ hettysitumorang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network