Viral, Penjual Ikan Di Mamuju Ini Punya Wajah Cantik dan Disebut Mirip Artis

"Banyak warganet yang merasakan takjub dan heran dengan keberadaaan wanita cantik sebagai penjual ikan di Mamuju tersebut."

Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap wanita. Bahkan tak jarang wanita-wanita di desa ada yang cantiknya menyerupai artis ibu kota. Siapa sangka, baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita cantik bak artis ibu kota berprofesi sebagai penjual ikan di Mamuju, Sulawesi Barat.

Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @host_slow yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat suasana di suatu pasar ikan di Mamuju. Rupanya ada salah seorang wanita muda yang memiliki paras cantik seperti artis ibukota tengah berjualan ikan segar di pasar tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@host_slow/video/7158757955909946651

Gadis penjual ikan itu pun terlihat sangat sederhana dan cantik. Kulitnya yang putih, rambutnya yang berwarna pirang, hidungnya yang mancung menambah derajat kecantikannya meningkat.

Bahkan apabila diperhatikan, wanita penjual ikan tersebut justru mirip dengan artis. Sang wanita penjual ikan itu pun sangat ramah kepada pelanggannya yang datang. Bahkan terlihat dari ekspresinya, sang penjual sangat menikmati profesinya dan penuh dengan rasa kebahagiaan saat menjelaskan harga ikan-ikan dagangannya tersebut kepada pelanggannya.

Video yang berdurasi 21 detik itu pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasakan takjub dan heran dengan keberadaaan wanita cantik sebagai penjual ikan di Mamuju tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@host_slow/video/7158757955909946651

"mirip nafa urbach waktu umur 20 an," ujar akun @bpnbpn391.

"ini mi alasan nah Panai nah Sulawesi mahal," tulis akun @bahpomet.

"waduuuh hidden gem nihh," balas akun @irul70.

"langsung datengin rumahnya buat ketemu ortunya," timpal akun @alex_setiawan.

"bukan mirip artis malah artis yg mirip dia," tambah akun @bang_NASIHIN.

"otw mamuju dulu beli ikan," ujar akun @akbartanjun.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@host_slow/video/7158757955909946651

"beli ikan sama orang orangnya," komentar akun @aries19.

"ANDAIKAN BEGINI PENJUAL IKAN DEKAT RUMAHKU," balas akun @daeng_aris.

@host_slow viral,,, penjual ikan mirip artis,,,😱😱😱#viraltiktok viral ##DOR ♬ Hanya Aku Yang Mencintaimu Guitar - Muaji N.A


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network