Suami Bertato Diomeli Istri & Disuruh Ulek Sambal Lalu Guling-Guling Ini Bikin Ngakak

"Video tersebut kini pun ramai mendapatkan 4 ratus ribu lebih tanda suka dari warganet, dan mendapatkan 25 ribu lebih komentar dari warganet."

Kesan gahar dan macho seolah melekat pada pria berbadan kekar serta penuh tato. Bagaimana jadinya jika para pria itu berhadapan dengan istri di rumah? Seorang pria penuh tato dalam video viral ini menjawab. Mendengar istri memarahi, ia justru diam tak berkutik.

Bahkan, saat disuruh ulek sambal oleh istrinya, pria bertato ini malah guling guling. Momen bikin ngakak tersebut terlihat di dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ senogimbal.

"bojo galak....sg lanang kon nguleg," tulis caption unggahan video.
 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@senogimbal/video/7159914996099484954

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bertato di sekujur tubuh yang tengah duduk dan tertunduk lesu. Pria bertato tersebut tengah duduk di teras rumahnya sedang mengulek sambal. Tak lama terdengar suara wanita yang diduga istrinya tengah memarahi pria tersebut.

"Lah ngono loh... wong lanang kie yo ewang ewang, ulek ulek yo ra popo...," ucap istrinya. Pria itu nampak duduk terdiam dengan raut muka pucat padam, bahkan sampai guling guling usai tak mau divideokan.

"Noh kie, barang dirajang-rajang... ra sah nangis, mincuk mincuk lambene...., tak video ben sak Indonesia roh," imbuh istrinya.

Video tersebut kini pun ramai mendapatkan 4 ratus ribu lebih tanda suka dari warganet, dan mendapatkan 25 ribu lebih komentar dari warganet.TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@senogimbal/video/7159914996099484954

"tinggal mancing wae pk.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," ujar akun @ Agus Gondroz.

"kaget aq pas ojok di video guling" 🀣🀣🀣🀭," tulis akun @ RusdianaOktavia.

"lucu ya Bu anaknya😁," jawab akun @ wikapu.

"lucu bpk e... ilang de rasa takutku ma tatoan.. 😁😁," sahut akun @ gofisss.

"pagiΒ² buka TikTok liat ini ngakak bngt πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£," ucap akun @ D_Rina.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@senogimbal/video/7159914996099484954

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚GK pp bang bantu istri sekali*," tulis akun @ dwinursejati.

"real suami takut istri πŸ˜‚," jawab akun @ Aan kang AC

@senogimbal bojo galak..sg lanang kon nguleg #DidYouYawn #MAKUKUBestGiftOfLove #bojo #bojogalak #fyp #fypγ‚· ♬ suara asli  - seno_gimbal


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network