Kwetiauw Goreng Ini Begitu Menggoda Tapi Tak Jadi Dimakan karena Ada Kecoanya

"Pria yang memesannya itupun cuma merekam sembari tersenyum menyodorkan sepiring kwetiaw goreng dan tidak jadi memakannya."

Kecoak adalah salah satu serangga paling mengganggu dan banyak dibenci oleh manusia karena dapat menyebarkan kotoran. Serangga ini akan memakan apa saja, kemudian membuang kotorannya di mana saja.

Ukuran tubuhnya yang kecil memungkinkan kecoak bergerak bebas di antara kebun, jamban, dan saluran pembuangan dari rumah ke rumah. Serangga berwarna cokelat ini juga senang menghuni celah dinding, lemari dapur, tumpukan buku dan kertas, serta furnitur rumah.
Selama berkeliaran, kecoak akan memakan kotoran manusia beserta berbagai bakteri yang terdapat di dalamnya.

Nah, bagaimana jika kecoa didapati tercampur di atas makanan pesanan yang hendak kita makan?. Hal tersebut juga yang terlihat di dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ benrame26. Kwetiauw goreng ini begitu menggoda tapi tak jadi dimakan karena ada kecoanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkVaVeRudMw/

"Kwetiaunya Enak Yah🥰🔥....Full Ekstra Plus😭," tulis keterangan video.

Rekaman video berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan pesanan makanan kwetiauw goreng yang sudah siap dihidangkan di atas meja. Namun kwetiauw goreng yang menggoda itu rupanya tak jadi dimakan oleh pria yang memesan di tempat makan lesehan itu.

Hal ini karena nampak kecoa sudah mati yang ikut dimasak berada di atas sajian kwetiauw goreng tersebut. Pria yang memesannya itupun cuma merekam sembari tersenyum menyodorkan sepiring kwetiaw goreng dan tidak jadi memakannya.
 
Video tersebut kini pun ramai mendapatkan beragam komentar dari netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkVaVeRudMw/

"Itu pas masak apa gak liat kalo ada kecoanya..pasti tempat penyimpanan dan bahan2 tdk terjamin kebersihannya," ujar akun @ soesilowatiretno.

"Ya tinggal minta ganti baru aja beres," ucap akun @ irfanbayu_91.

"saking enaknya, sampe sayang mau di makan😂," sahut akun @ minlinlin11.

"Huhuhu sya pernh beli bihun kuahh ada cicaknya gembul lgi dan warnanya putih jdi ga terlalu kelihatan waktu dah dimakan uyut baru klhatan mo bilng takut malah bikin onar soalnya beli ditmpat saudara ga enak klo mo bilng alhsil aku buang bgitu aja cicaknya dngn lahap nya ga ada masalah 😅😅," ungkap akun @ kameliyarara_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkVaVeRudMw/

"Saya jga prnah makan d rm Padang samping elizabet cileduk makan ada kcoanya sambal ijonya,mana dah kmakan,trus saya bilang ke playannya trus dganti yg baru dan tetep byr😋," jawab akun @ sarisyafina08.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network