16 Kambing Ini Dicuri, Di Dalam Kandangnya Hanya Tinggal Isi Perutnya Saja

"Para pencuri itu terlihat sangat terlatih dan lihai, buktinya sang pencuri tak membawa kambing dalam keadaan hidup melainkan sudah disembelih langsung di kandangnya"

Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menyedihkan. Niat hati memelihara kambing untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya tapi malahan jadi buntung. Sang peternak harus terpaksa menerima kenyataan hewan ternaknya raib dibawa kabur maling hingga kandangnya kosong.

Seperti video yang diunggah oleh akun facebook Fanspage JABAR yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat kandang kambing yang berukuran cukup luas. Ketika hendak memberi makan dan membersihkan kandang di pagi hari, sang pemilik dikejutkan dengan hal yang sangat tak terduga. Kambing peliharaannya telah hilang dibawa kabur oleh maling dan hanya disisakan bagian isi perutnya saja. Sungguh sangat menyedihkan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/490915469744094

Para pencuri itu terlihat sangat terlatih dan lihai, buktinya sang pencuri tak membawa kambing dalam keadaan hidup melainkan sudah disembelih langsung di kandangnya. Sebanyak 16 ekor kambing kini raib dibawa pencuri yang amat sadis itu. Kemungkinan pelaku pencurian kambing tersebut lebih dari 2 orang. Mengingat kejadian ini pun terjadi begitu cepat, singkat, dan sangat rapi.

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa heran dan sangat terkejut dengan keberanian pencuri yang menyembelih kambing di kandang dan hanya menyisakan bagian isi perutnya saja. Tak sedikit warganet yang mendoakan sang pemilik agar tetap sabar dan tabah akan cobaan yang sedang menimpanya, dan berharap pelaku pencurian segera ditangkap karena sangat meresahkan dan merugikan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/490915469744094

Berdasarkan keterangan, kasus pencurian 16 ekor kambing ini terjadi di daerah Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Daerah aku juga pernah kaya gitu di Garut. Maling Nya orang dekat sekampung," ujar akun Dadang.

"Mertua sy pun dulu pernah ngalamin kejadian kaya gitu, kambing 5 di potong di kandang cuma sisa babat sm usus nya ajh... Nyesek nya g kebayang klo smpe bnyk bgtu😭
Semoga Allah gantikan rezki nya yg lbh barokah y bapak, bismillah akan ada rencana indah yg allah berikan dibalik musibah ini,"
balas akun Inaramelda.

"ya..Allah.....sabar pak saroni...semoga Allah cepat mengganti...dan malingnya insaf atau ketangkep," timpal akun Aris Yulistyono.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/490915469744094

"Ya Allah Bapak...Senyum2 Santuy kayak udah ikhlas ,Sepertinya Bpk udah tau Hikmah di Balik Musibah,,Selalu bersyukur dn Sabar dlm cobaan," tambah akun Amin Nur.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network