Sopir Mobil Ini Ketiduran di Lampu Merah Sampai Dibangunkan Pengendara Lain

"Kejadian konyol dari seorang pengemudi yang ketiduran saat menunggu lampu merah di jalan raya viral di media sosial."

Kejadian konyol dari seorang pengemudi yang ketiduran saat menunggu lampu merah di jalan raya viral di media sosial. Pengemudi yang tidur saat berkendara itu dibangunkan oleh pengendara lain.

Kejadian sopir mobil ketiduran saat berkendara ini terpublikasi dalam rekaman video berdurasi sekitar 1 setengah menit yang diunggah oleh akun Instagram @ andreli_48.

"Ada-ada saja pengemudi mobil ketiduran di lampu merah, Tembilahan, Riau," tulis keterangan video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Dalam video itu, terlihat mobil merah yang berada di barisan lampu merah paling depan. Sopir tak kunjung melajukan mobilnya padahal lampu sudah hijau.

Beberapa kendaraan juga sempat mengklakson mobil merah itu agar segera jalan. Meskipun sudah diklakson beberapa kali, nyatanya mobil bernopol BA 1960 NM tersebut tetap diam di tempat.

Karena merasa curiga, akhirnya salah satu pengendara bermotor pun menghampiri mobil itu dan melihat kondisi pengemudinya. Saat dilihat, ternyata pengemudinya sedang tertidur pulas.

Pengendara motor tersebut berupaya untuk membangunkannya dengan dibantu oleh dua pengendara lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

"Tidur dia astaga,” ucap salah satu pengendara sambil tertawa.

Tak lama setelah dibangunkan, mobil tersebut akhirnya berjalan dengan diikuti pengendara lain dibelakangnya.

Video kejadian konyol ini sontak mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang menjadikan video ini sebagai bahan bercandaan.

"Sepertinya dia dari perjalanan jauh, Sumbar ke Riau. Soalnya Plat BA itu milik Sumatera Barat. Padang ke Tembilahan bisa 12 jam perjalanan dan belum ada jalur Tol ke arah sana 🗿," ungkap akun @ laura.nataliya.

"ga papa lah daripada tidur nabrak orang," jawab akun @ official_usep.

"Mending ini dilampu merah, dulu di Brebes malah ketiduran ditengah jalan pantura, mana bawa Hartop..macet panjang banget akhirnya...😂," ujar akun @ egy.prast.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network