Pria Ini Sukses Main Game Ular di HP Jadul Hingga Tak Ada Celah Lagi Buat Jalan

"Game ular atau yang dikenal game snake merupakan salah satu permainan yang sangat populer pada masanya."

Game ular atau yang dikenal game snake merupakan salah satu permainan yang sangat populer pada masanya. Game snake ini merupakan salah satu ciri khas permainan bawaan dari HP jadul nokia.

Game snake itu mengarahkan para user untuk memakan umpan yang tersebar di layar. Setelah dimakan maka ular pun langsung berubah menjadi panjang. Semakin lama memakan maka skor permainan akan meningkat dan ular pun akan semakin memanjang sehingga memberi tantangan tersendiri bagi user yang memainkannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariankopas/

Aturan dalam permainan ular tersebut, bahwa kepala ular tak boleh menabrak pembatas yang telah ditentukan. Selain itu, kepala ular juga tak boleh menabrak badan dan ekornya. Apabila hal tersebut dilakukan, maka ular akan mati dan permainan selesai.

Rupanya, dibalik permainan yang menantang tersebut ada seorang pria yang berhasil menaklukan permainan ular di hp nokia jadul tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @paguyonan. Dalam video tersebut terlihat suatu permainan snake dari hp nokia jadul yang berwarna putih. Terlihat ukuran ular yang sudah begitu panjang dan memenuhi layar hp tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hariankopas/

Sang pria pun terus memangsa umpan ular tersebut dan menggerakkannya dengan penuh hati-hati agar tak mati. Hingga akhirnya ukuran ular pun mencapai ukuran maksimal dan umpannya menghilang atau sudah tak terlihat lagi. Sang pria akhirnya mengakhiri permainan karena sudah tamat.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun merasa heran dan kagum dengan aksi yang dilakukan sang pria tersebut.

"Pro player," komentar akun @pip.it26.

"kukunya sampe abis main kaya ginian," balas akun @nandatile.

"Hebat lho 👏👏, Ampe nokianya bingung sendiri ", balas aun @nina_kusni.

"jir sampe stok makanannya habisi," timpal akun @tetran_lanang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network