Cara Petik Buah Durian Ini Sungguh Ekstrem, Warganet Sebut Sniper Elite

"Pria ini terpaksa menggunakan senapan karena pohon durian itu terlalu tinggi untuk di panjat. Batang pohonnya pun tidak terlalu besar"

Durian menjadi salah satu buah yang banyak digemari oleh orang-orang. Harga durian pun tergolong mahal dibandingkan buah lainnya. Rupanya harga durian yang mahal bukan tanpa alasan. Selain rasanya yang menggoda dan hanya bisa dipanen saat musim tertentu, ternyata cara memanen durian ekstrim juga bisa jadi salah satu alasannya.

Akun Instagram @ manaberita membagikan video saat durian di panen. Pada video tersebut tampak seorang pria memetik durian dengan menggunakan senapan angin.

"Mantul Bidikannya. 🎯," tulis pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkIJCjDAbUI/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pria tersebut membidik dari jarak cukup jauh. Dia berdiri tepat di samping pohon durian yang lain untuk mencari posisi yang pas agar tepat sasaran saat menembakkan ke arah durian yang menggantung di pohon yang sangat tinggi.

Pria ini terpaksa menggunakan senapan karena pohon durian itu terlalu tinggi untuk di panjat. Batang pohonnya pun tidak terlalu besar, jadi cukup membahayakan untuk dipanjat di kala berbuah.

Saat bidikan yang pertama pria itu berhasil membidik dan menjatuhkan durian, sementara kawannya yang berada di bawah pohon durian itu lantas menangkapnya dengan karung.

Lanjut saat bidikan yang kedua, namun pria itu belum beruntung dan tidak tepat sasaran.
Beruntungnya, saat bidikan yang ketiga pria itu tepat sasaran dan berhasil menjatuhkan kembali durian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkIJCjDAbUI/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video tersebut lantas mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

"Itu yg di bawah kayanya ga usah ada deh😒," ujar akun @ sellysukmajaya.

"Yg mau nangkep kagak jantungan ape," jawab akun @ el__syee.

"d daerah saya muraha bangt 3 buah durian 25 ribu ad yg 10 ribu malah krna lagi musim durian. Dan duiran ny d tunggu jatuh dari batang itu manis dan pulen bngt," ungkap akun @ aj_andinibakpao.

"Ky manen madu dorsata ... Yg butuh keahlian buat manennya. Tp msh aja d tawar harga murah... πŸ˜‚," ungkap akun @ dewirossa29.

"Ini baru sniper elite," sahut akun @ faiz_alraqieb.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkIJCjDAbUI/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pake Kar98 kalau di pubg lebih keren bisa bidik sambil goyang goyang 😁," jawab akun @ raden_faidh.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network