Naik Motor, 2 Pemuda Ini Masuk Drive Thru McD Tapi Ujung-ujung Makan Di Angkringan

"Akhirnya kedua pemuda yang mengendarai motor itu pun mengurungkan niatnya untuk memesan makanan di McD dan memilih untuk meninggalkan lokasi menuju ke angkringan."

McDonald's merupakan salah satu restoran jejaring yang sudah mendunia. McD pun terus mengembangkan bisnis dengan membuka layanan drive thru. Layanan drive thru tentunya akan memudahkan pelanggan karena tak perlu turun dari kendaraan saat memesan makanan di McD.

Pelanggan tinggal masuk menggunakan kendaraannya mengikuti jalur drive thru, kemudian berhenti di loket pemesanan untuk memesan lewat mikrofon dan speaker. Selanjutnya, pelanggan melaju menuju loket pembayaran dan pengambilan pesanan. Sungguh sangat praktis dan cepat.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @statusfakta yang viral beberapa hari lalu ini. Dalam video tersebut terlihat hal yang sangat kocak dan lucu. Hal ini karena ada 2 orang laki-laki yang sedang mengendarai motor ingin memesan makanan di McD melalui pelayanan drive thru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkIHZbppeUr/

Hal tak terduga pun terjadi, saat mau memesan ayam goreng ternyata di loket pertama sudah ada mobil yang sedang mengantre memesan makanan. Kemudian sang pemuda pun memutuskan untuk melanjutkan ke loket kedua, ternyata tak jauh berbeda dengan loket pertama di mana ada mobil yang sedang mengantre juga. Kondisi antrean juga terjadi di drive thru ketiga dan keempat.

"Weh iki antre neh aku gak seneng ngene iki, antre. Wis bali-bali angkringan ae (Wah ini antre lagi aku enggak suka kayak begini, antre, Sudahlah pulang pulang angkringan saja)," kata pemuda yang dibonceng.

Akhirnya kedua pemuda yang mengendarai motor itu pun mengurungkan niatnya untuk memesan makanan di McD dan memilih untuk meninggalkan lokasi menuju ke angkringan. Sungguh aksi yang sangat kocak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkIHZbppeUr/

Berdasarkan keterangan, kejadian ini berlangsung di McD Ambarukmo yang berada di Kota Yogyakarta. Aksi kocak yang dilakukan kedua pemuda yang mengendarai motor tersebut rupanya berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

"Ngakak", ujar akun @nastitiyulilhernita.

"Cmn lewat doang," tulis akun @astutirofita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkIHZbppeUr/

"Apakah mereka baru pertama mau pesan drive thru sampe gagal paham step2nya," balas akun @fafaolineshop.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network