Ngobrol dengan Pembeli Bule, Tukang Sate Ini Ngomong My Name Is From Madura

""My name is I’m from Madura," ucap sang penjual kepada bule wanita. "Your name?," tanya sang bule wanita. "Madura," tegas sang penjual sate. "Im Christina," jawab bule wanita itu."

Sate merupakan salah satu makanan khas asli Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang sangat menggandrungi kuliner yang satu ini. Salah satu sate yang melegenda adalah sate Madura yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat kocak. Hal ini karena ada saja tingkah seorang penjual sate madura yang mencoba berkomunikasi dengan bule menggunakan bahasa Inggris. Bahasa yang digunakan oleh sang penjual sate pun sangat lucu.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @jakarta.keras yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut tampak sepasang kekasih berasal dari luar negeri atau yang sering kita sebut bule tengah memesan sate di warung sate madura. Saat pesanan sudah siap, sang penjual pun menyajikan sate tersebut kepada sang bule.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBZsrnJ34J/

"One two three four five, good good," ungkap sang penjual sembari menyerahkan sate pesanan bule.

"My name is I’m from Madura," ucap sang penjual kepada bule wanita. "Your name?," tanya sang bule wanita. "Madura," tegas sang penjual sate. "Im Christina," jawab bule wanita itu.

Terlihat ekspresi sang bule yang kebingungan saat berbicara dengan sang penjual sate. Aksi ini pun ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya.

Banyak warganet yang mengapresiasi sang penjual sate yang berani berbicara dengan bahasa Inggris meskipun masih belepotan. Sungguh keberanian yang luar biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBZsrnJ34J/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi di daerah wisata pulau Jawa. Video yang berdurasi singkat itu pun mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan atas kejadian kocak tersebut.

"Patut diapresiasi abangnya," ujar akun @alendzyqf.

"Yg makan orang asing dari Amrik. Yg jualan orang asing dari pluto," balas akun @docturnal.

"Dia jg paham bahasa kita, biasanya udh lama tinggal di sini klo suka makanan lokal," timpal akun @anugrohooo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBZsrnJ34J/

"abangnya yang ngomong gw yang ngakak," tulis akun @akmalghfr.

"Ketika Orang Asing ketemu Mahluk Asing," balas akun @achmdfzzi


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network