HRD Nikah, Tamu yang Datang Malah Ramai-ramai Nitip Lamaran Ini Viral & Bikin Ngakak

"Pesta pernikahan seorang HRD ini dapat kejutan dari para tamu undangan."

Pesta pernikahan seorang HRD ini dapat kejutan dari para tamu undangan. Di panggung pelaminan saat momen bersalam-salaman dengan pengantin, para tamu undangan kompak membawa map.

Map yang dibawa oleh para tamu undangan itu simbolisasi berkas lamaran pekerjaan. Situasi yang terjadi kemudian, panggung pelaminan dipenuhi derai tawa antara pasangan pengantin dan para tamu undangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memekamvret/

Video HRD nikah dan para tamu undangan datang ramai-ramai nitip lamaran pekerjaan ini diunggah oleh akun @memekamvret di Instagram. Di tayangan itu nampak pengantin pria yang berprofesi sebagai HRD mendapat kejutan. Ia diberi disodori banyak berkas lamaran pekerjaan oleh para tamu undangan.

"Tamu kondangan, izin titip lamaran," tersemat tulisan di video.

Pasangan pengantin tersebut nampak terbahak-bahak mendapat kejutan dari tamu undangan. Suasana di panggung pelaminan pun jadi kocak. Nampak pengantin pria terheran-heran mendapat perlakuan unik dan kreatif dari teman-temannya.

"Ketika HRD nikah," tulis @memekamvret di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memekamvret/

Pengantin pria pun tak sanggup menolak, amplop-amplop besar yang disodorkan padanya. Di salah satu amlop, juga terlihat terpasang print foto besar yang kocak. Situasi ini pun bikin ngakak.

Video HRD nikah dan para tamu undangan datang ramai-ramai nitip lamaran pekerjaan ini viral dan telah ditonton sebanyak 55 ribu kali.  Warganet pun menuliskan berbagai komentar.

"meskipun akirnya ga dipanggil, seenggaknya Uda ambil rendang 4 piring," komentar kocak @amberlyyyn.

"Inget pas temen nikah kbtulan kerja di desain kalau tiap setor wajib pake disket masih musim disket 😂, pas kesana pada ngamplop d gambar isi nya disket," tulis @dhieputri berbagi pengalaman unik.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network