Korban Banjir Makan Pakai Wajan Meski Separuh Badannya Terendam Ini Bikin Ngakak

"Aksi kocak sang wanita tersebut sungguh sangat lucu dan mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya."

Akhir-akhir ini Indonesia tengah dilanda hujan yang begitu lebat dalam intensitas waktu yang cukup lama. Hal tersebut tentunya berdampak pada volume air yang meningkat dan menyebabkan banjir di sejumlah wilayah.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @guyonan_lucon yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat situasi banjir yang menimpa suatu wilayah dengan kedalaman sekitar 1 meter atau sedada orang dewasa. Dalam situasi banjir tersebut, ada hal tak terduga yang dilakukan oleh seorang wanita dan mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj4YI3ZA4YX/

Terlihat seorang wanita yang mengenakan baju biru dan berjilbab itu tengah menikmati makanannya. Umumnya orang makan menggunakan alat makan berupa piring, mangkok, sendok dsb. Lain halnya dengan sang wanita tersebut yang makan menggunakan wajan sebagai pengganti mangkok atau piring.

Uniknya sang wanita makan di tengah kondisi banjir hingga air merendam separuh badannya dari dada hingga kaki. Wajan yang berisi makanan itu pun diletakkan di atas air genangan banjir dan dibiarkan mengapung. Tak lupa tangan kiri sang wanita juga memegang cup es teh agar tidak keselek saat makan.

Ekspresi sang wanita pun sangat enjoy dan menikmati setiap suap demi suap makanan hasil masakannya tersebut. Terlihat raut wajah sang wanita sangat legowo dan ikhlas dengan musibah banjir yang menimpa wilayahnya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj4YI3ZA4YX/

Aksi kocak sang wanita tersebut sungguh sangat lucu dan mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Warganet pun sangat salut terhadap sang wanita karena di tengah kondisi yang sedang ditimpa musibah masih sempat melakukan aksi yang menghibur untuk dirinya dan yang lainnya.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkiraan bila hal tersebut teradi di salah satu daerah di Indonesia. Warganet yang menyaksikan video itu pun memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan yang menarik di kolom komentar video tersebut.

"Sing penting madang warek (yang penting makan kenyang)," tulis akun @rito_w.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj4YI3ZA4YX/

"Tambah kuah alami mak," balas akun @ferikurniawan77.

"Badogger," timpal akun @agungsetiawan


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network