Penjual Gorengan Ini Mental Saat Truk Yang Melintas Di Depan Alami Pecah Ban

"Angin yang keluar ini terlihat tepat di hadapan bapak-bapak penjual gorengan. Terdengar dengan jelas pula suara kencang yang dihasilkan dari letusan ban tersebut."

Kejadian tak terduga saat berkendara dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Salah satunya seperti pecahnya ban mobil. Pecah ban ini kerap kali menjadi penyebab banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalan raya. Bahkan tak jarang ban mobil yang pecah dapat menyebabkan korban jiwa.

Baru-baru ini ada sebuah video memperlihatkan pecahnya ban mobil yang mengakibatkan kecelakaan. Ban mobil sebuah truk kontainer ini tiba-tiba pecah dan membuat penjual gorengan di pinggir jalan terpental. Video tersebut diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @memomedsos pada hari ini.

Pada awal video terlihat kondisi sebuah jalan raya yang tidak begitu ramai. Di pinggir jalan tersebut ada seorang bapak-bapak yang berjualan gorengan menggunakan gerobaknya. Saat ia tengah asik menggoreng dagangan, tiba-tiba sebuah truk kontainer melintas di hadapannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj-EfaHAkPm/

Tidak ada hal aneh saat truk kontainer itu melintas di depannya. Namun saat bagian belakang truk itu melintas, tiba-tiba bannya pecah. Terlihat dengan jelas bagaimana ban bagian belakang sebelah kiri truk itu pecah dan menyemburkan angin dari dalam. Angin yang keluar ini terlihat tepat di hadapan bapak-bapak penjual gorengan. Terdengar dengan jelas pula suara kencang yang dihasilkan dari letusan ban tersebut.

Bapak-bapak yang tengah menggoreng jualan nya tiba-tiba terpental. Saking kuatnya embusan angin membuat kaca pada gerobak pecah. Serpihan kaca ini tentunya mengenai penjual gorengan tersebut. Menurut keterangan unggahan tersebut, serpihan kaca mengenai wajah penjual gorengan itu.

"Korban mengalami luka robek pipi kanan dan kiri serta robek pada dahi," tulis akun @memomedsos.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj-EfaHAkPm/

Nasib nahas hari itu menimpa penjual gorengan ini. Tak hanya dirinya yang mengalami luka-luka, namun terlihat pula gerobak miliknya pun rusak parah. Gorengan jualannya pun rusak berhamburan. Alhasil dirinya tak dapat berjualan pada hari itu dan harus mengalami perawatan di rumah sakit.

Video berdurasi singkat ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 45 ribu warganet telah menyukai video tersebut. Tak hanya itu beragam komentar pun dituangkan pada kolom yang telah tersedia. Beberapa dari warganet merasa kasihan dan mendoakan penjual gorengan itu.

"Ya Allah kasiannya, semoga lekas sembuh Bapak dan semoga kejadian ini jadi bahan introspeksi buat kita semua agar lebih berhati2 🙏," tulis akun @dyahpalupi02.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj-EfaHAkPm/

"nyari rezeki kena musibah semoga ibadahmu dalam mencari rezeki yg halal bisa membawamu ke surganya allah pak, semoga lekas sembuh dan bisa mencari rezeki lagi untuk keluarga," tulis akun @batagoreeng.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network