Kisah Pangeran Saudi Arabia Al Waleed Bin Khaled bin Talal Yang Koma Selama 17 Tahun karena Kecelakaan

"Terlihat dalam video sang pangeran pun seperti sedang tertidur pulas. Wajahnya tampak bersih, rambut rapi, jambang dan jenggotnya pun dicukur rapi."

Al Waleed bin Khaled bin Talal merupakan seorang pangeran Arab Saudi yang mengalami nasib nahas pasca kecelakaan. Kini dia terbaring koma di rumah sakit sudah selama 17 tahun pasca kecelakaan. Sungguh sangat menyedihkan.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @videos_edsos yang viral beberapa hari ini terlihat sang pangeran  yang terbaring koma di rumah sakit. Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal ini pun mendapat julukan sebagai 'sleeping prince' karena kondisi tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjxXZG2DUE2/

Terlihat dalam video sang pangeran pun seperti sedang tertidur pulas. Wajahnya tampak bersih, rambut rapi, jambang dan jenggotnya pun dicukur rapi. Sang pangeran pun terlihat sangat tampan dan mempesona meski dalam keadaan koma.

Sebelumnya Pangeran AL Waleed mengalami musibah kecelakaan saat mengendarai mobilnya pada tahun 2005. Sang pangeran ternyata mendapatkan luka yang sangat serius yaitu pendarahan di otak yang sangat parah sehingga membuatnya tak sadarkan diri hingga saat ini.

Melihat kondisi putranya yang terbaring tak berdaya, sang ayah pun terus berusaha dan melakukan yang terbaik secara medis. Bahkan hingga kini sang ayah pun tak mau melepaskan ventilatornya. Keluarga masih optimis akan kesembuhan sang pangeran. Hal ini karena pada tahun 2021 pangeran sempat menunjukkan perkembangan kesehatannya dengan menggerakkan jari-jemarinya walaupun sedang dalam kondisi tak sadarkan diri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjxXZG2DUE2/

Warganet yang melihat video singkat tersebut pun merasakan sedih dan pilu akan kondisi kesehatan sang pangeran yang terbaring koma. Banyak warganet yang mendoakan untuk kesembuhan sang pangeran melalui kolom komentar video tersebut.

"Ya Allah ya Rab,, berikanlah kesembuhan & kesehatan kepada beliau. Aamiin ya rabbal alamiin ya Allah," tulis akun @hartonosetyonugroho.

"yaa allah ya raab angkat lh penyakit dn sembuh kan lah beliau ya raab amiiin," balas akun @elevaandrian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjxXZG2DUE2/

"Begitu bangun dan sadar nantinya,sang pangeran bakal men GG obrak abrik Saudi arabia,” timpal akun @zoelcar9.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network