Viral Sepeda Motor Diisi Tenaga Dalam, Pesilat yang Mendekati Dibuat Mental

"Seorang pesilat memperagakan kesaktiannya mengisi sepeda motor dengan tenaga dalam."

Seorang pesilat memperagakan kesaktiannya mengisi sepeda motor dengan tenaga dalam. Peragaan ini disaksikan oleh banyak warga yang berduyun-duyun datang.

Motor yang diisi tenaga dalam itu diklaim bakal anti pencurian. Pasalnya, seseorang yang berniat buruk dan mendekati motor tersebut nantinya bakal terpental.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Video sepeda motor diisi tenaga dalam ini diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di awal mula video, terekam seorang pesilat yang melakukan gerakan tertentu mengisi sepeda motor dengan tenaga dalam. Pesilat ini mengitari motor ke berbagai sisi.

Dalam video lanjutan, lal terekam sejumlah pemuda bergerak mendekati sepeda motor. Anehnya, ketika hendak memegang sepeda motor para pemuda ini terpental. Mereka terdorong oleh tenaga dalam.

Para pemuda tersebut berjatuhan. Tak ada satupun orang yang dapat menyentuh motor tersebut. Peristiwa ini bikin warga yang menonton tercengang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Video sepeda motor diisi tenaga dalam ini diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram ini viral dan telah ditonton sebanyak 32 ribu kali. Warganet menuliskan beragam komentar.

"Harusnya yang sentuh penonton yang gak pakek baju kuning itu. Biar bisa membuktikan bener apa hoaks. Wkwkwk," komentar @sudutsipil.

"Info bacakan sepeda motor saya biar ada tenaga dalamnya biar ngga di ambil lising," komentar @ainul_churry.

"Makin canggih indonesia ku 🤦‍😭," komentar @thezenwalk.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network