Pria Ini Temukan Kerang Raksasa Di Pantai, Bisa Untuk Makan Satu keluarga

"Tengah menyusuri pantai, seorang pria menemukan kerang raksasa."

Tengah menyusuri pantai, seorang pria menemukan kerang raksasa. Ukuran kerang raksasa ini dua kali kepalan tangan pria dewasa.

Video penemuan kerang raksasa itu diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Dalam video tersebut terlihat suasana pantai pasir putih yang ditumbuhi rumput laut di pasir tersebut. Ketika tersapu oleh ombak, rumput-rumput itu pun langsung tiarap di pasir tersebut.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Hal tak terduga pun terjadi ketika ada seorang pria tengah menyusuri pantai dengan berjalan di atas pasir yang ditumbuhi rumput itu. Ia dikejutkan dengan kemunculan benda misterius dari permukaan pasir tersebut.

Sang pria pun langsung menghampiri dan menggalinya. Rupanya benda itu adalah kerang raksasa yang sedang bersembunyi di balik pasir tersebut. Tak hanya kerang raksasa saja, saat digali lebih dalam ternyata masih terdapat beberapa kerang kecil yang tengah bersembunyi di bawah kerang raksasa ditemukan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Sang pria pun tak mau kehilangan momen tersebut, dia langsung merekam dan membagikannya ke berbagai akun sosial media yang dia miliki. Tak menyangka, rupanya video yang berdurasi singkat tersebut berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut akan penemuan kerang raksasa di pantai tersebut.

"Awal mula cerita jini oh jini," ujar akun @bagusw.

"Bisa dikonsumsi, tp gk tau abis makan mungkin mlh bisa ngumpulin keluarga besar.," tuis akun @jxkwr76.

"tu minyaknya bisa dipakai obat kena santet.. goreng sampai kering lalu minyak yg pakai goreng untuk obat... goreng pas hari purnama..," komentar akun @wisnuadiguna.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network