Istri Buka Dompet Suami yang Sudah Meninggal & Temukan 9 Lembar Uang Rp 100 Ribu Lawas

"Seorang istri, tak sengaja menemukan dompet peninggalan mendiang suaminya dan mendapatkan kejutan"

Seorang istri, tak sengaja menemukan dompet peninggalan mendiang suaminya. Dompet yang dahulu dipakai sehari-hari oleh mendiang suaminya itu membekaskan banyak kenangan.

Saat membuka isi dompet tersebut, si istri menemukan sejumlah uang. Lembaran kertas uang Rp 100 ribu di dompet itu masih tersimpan baik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jumiyati_31/

Video istri buka dompet suami yang sudah meninggal ini diunggah oleh akun instagram @jumiyati. Dalam tayangan video, saat istri membuka dompet almarhum suaminya terdapat  uang pecahan Rp 100 ribu lawas produksi tahun 1999. Uang tersebut masih menggunakan bahan semi plastik dan ada hologramnya yang berwarna merah.

Jumlah uang di dalam dompet tersebut pun cukup banyak yaitu ada 9 lembar pecahan Rp 100 ribuan. Karena merasa terkejut dan bahagia, sang istri pun langsung merekam momen tersebut danmembagikannya ke media sosialnya.

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jumiyati_31/

Uang kertas terbaik yg pernah ku pegang selama ini” tulis akun @naila_aunika.

Duit terbagus yg pernah Indonesia buat, mau makenya aja dulu sayang bgt” timpal akun @bayu_herlambang.

Uang ini perlakuannya seperti dollar, g boleh dilipat Semenjak di ganti kertas, malah ditulisin no togel” komentar akun @rudi_tetra.

Keinget jaman TK nenek saya suka ngasih duit ini. Suka karena gambar bunganya transparan jadi buat mainan” ujar akun @bagus0923.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network