Hilang Sejak Magrib, Wanita Ditemukan Di Atap Rumah Warga Sedang Tertawa dan Joget

"Seorang wanita joget di atap rumah bikin geger masyarakat desa Sukaoneng, Gresik, Jawa Timur."

Seorang wanita bikin geger masyarakat desa Sukaoneng, Gresik, Jawa Timur. Pada dini hari, wanita tersebut didapati berjoget dan tertawa di atas atap rumah warga.

Wanita tersebut diduga alami kesurupan. Wanita yang juga warga setempat itu, menghilang dari rumah sejak maghrib dan tiba-tiba muncul di atas atap rumah warga di dini hari.

Video wanita yang ditemukan di atap rumah warga ini diunggah oleh akun @lagi.viral di Instagram. Di tayangan nampak seorang wanita berdiri di ujung atap rumah. Warga menyoroti wanita ini dengan senter karena situasi di sekitar lingkungan yang gelap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

"Geger, wanita ditemukan tertawa dan berjoget di atap rumah warga," tersemat tulisan di video.

Wanita tersebut diketahui bernama Ismaiyatun. Ia diduga kesurupan jin penunggu sungai. Pada dini hari, sejumlah warga sempat melihat Ismaiyatun memanjat pohon mangga dan berjalan dari atap ke atap rumah warga.

"Iis sebelumnya juga pernah menghilang dari rumah dan tak kunjung ditemukan. Suami dan warga setempat sempat mencari-cari keberadaannya hingga yang bersangkutan ternyata ditemukan di desa tetangga. Penyebabnya sama, saat itu Iis juga kesurupan hingga hilang kesadaran," tulis @lagi.viral di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Warga akhirnya membujuk wanita tersebut untuk turun dari atap. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat di desa Sukaoneng ikut naik ke atap untuk membujuk agar wanita tersebut turun.

Video wanita yang ditemukan di atap rumah warga ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Tetanggaku prnah kemasukan gitu smpe berbulan" dulu. Smpe bapak kadang ikut jagain malam"...karna tingkahnya suka berubah"...kdang nenek" kadang malam" kabur mainan kaya anak kecil.alhamdulillah sembuh udh bisa ngurus anakny lg dengan baik," komentar @meong_panda.

"Mau gak percaya...tapi dilihat" dia berdiri diatas ky gtu bisa seimbang bgt ya 😮 gak oleng," tulis @lennywidyya merasa heran.

"Tetanggaku dulu pas maghrib di kali katanya nginjak anak jin sampai disangkutkan di pohon, ketemu agak malam karena kok tidak pulang", ya kadang itu cuman alasan jin saja biar bisa buat iseng sama manusia," tulis @s.saikodir berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network