Angler Ini Strike Lele 30 Kg Sebesar Manusia Saat Mancing di Sungai

"Sekelompok pemuda pamerkan ikan lele berukuran jumbo sebesar manusia."

Sekelompok pemuda pamerkan ikan lele berukuran jumbo sebesar manusia. Ikan ini didapatkan para pemuda itu saat mancing di sungai di dalam hutan.

Video sekelompok pemuda strike lele sebesar manusia ini diunggah oleh akun akun instagram @ lagi.viral. Terekam di video, tiga orang menggotong ikan lele raksasa ini. Mereka membawa lele raksasa ini ke luar hutan.

"Pemuda menangkap lele raksasa seukuran manusia dengan berat lebih dari 30 kg," tersemat keterangan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Nampak dalam video tersebut angler ini strike ikan lele seberat 30 kg yang ukuranya hampir sebesar manusia di sungai tengah hutan. Para pemuda dalam video tersebut lalu memamerkan ikan lele raksasa hasil tangkapan.

"Monster... bem. 34,7 Kg," tulis dalam video

Para pemuda ini berselfie dengan ikan lele yang tinggi dan besarnya hampir seukuran pria dewasa. Nampak juga sejumlah foto yang menggambarkan lele tengah dibersihkan dengan air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Video tersebut pun viral di media sosial dan mendapatkan sorotan serta beragam komentar dari warganet yang menyaksikan. Sebagian warganet berujar kalau ikan tersebut bukanlah ikan lele.

"Kalo daerah saya itu nama nya ikann baung," tulis akun @ subli_nh.

"itu bukan lele tolongggg , itu kalau di kalimantan timur namanya ikan baung haha," awab akun @ skydive.d.

"Ga usah jauh2 di perairan Kawa pun bnyk, disini banyak Lele jumbo yg ukuran diataa 3 Kg dibuang ke Sungai, awalnya digunakan sebagai indukan, tpi karena produktivitas untk bertelur trun, biasanya dibuang ke Sungai," ungkap akun @ eeng_dwi_aringga.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network