Ekstrem, Cara Suku Di Afrika Berburu Piton Raksasa Ini Dengan Umpankan Kakinya

"Dan beberapa saat kemudian piton di dalam sarang itu telan menelan kaki pria tersebut. Begitu kakinya sudah masuk ke dalam perut, pria itu memberi tahu teman-temannya agar menariknya."

Negara Afrika termasuk salah satu Negara yang sebagian wilayahnya berpasir dan kering, serta memiliki cuaca yang eksrem. Wilayah ini juga banyak ditemui beberapa habitat serta beragam spesies yang tinggal di dalamnya. Baik hewan yang berbahaya ataupun biasa pada umunya, namun di wilayah ini banyak ditemui spesies hewan maupun reptil yang mematikan.

Sebut saja piton, jenis ular yang juga banyak ditemui di Negara Indonesia ini juga bisa ditemui di Negara yang cuacanya sangat ekstrem ini. Banyak para warga atau penduduk setempat yang memburu hewan pemangsa ini.

Namun cara suku pedalaman di Afrika yang bercuaca ekstrem saat berburu piton ini sungguh tidak wajar. Mereka menjadikan kakinya sebagai umpan hewan pemangsa ini.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=elYOBe6dXWU

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube @ falih cyber. Dalam rekaman video tersebut terlihat sekumpulan warga suku pedalaman di Afrika ini tengah berkumpul di kawasan padang ilalang yang cuacanya sangat ekstrem.

Salah seorang pria dari mereka melumuri cairan di kakinya yang kemudian dilapisi sehelai kain untuk dijadikan umpan Piton. Pria itu kemudian memasukkan kakinya ke dalam lubang yang merupakan sarang ular piton, sedangkan teman yang lainnya duduk mengawasi dan menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=elYOBe6dXWU

Dan beberapa saat kemudian piton di dalam sarang itu telan menelan kaki pria tersebut. Begitu kakinya sudah masuk ke dalam perut, pria itu memberi tahu teman-temannya agar menariknya.
Dan benar saja, seekor piton besar bisa dikeluarkan dari dalam lubang sarangnya. Para pria itu pun segera membunuh piton itu dengan parang untuk kemudian di potong-potong dan di bawa pulang untuk disantap bersama.

Sungguh cara yang mengerikan untuk menangkap piton. TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=elYOBe6dXWU

"Saya hampir mengalami serangan kecemasan sekarang," ujar akun @ leidianemarques313.

"bayangkan jika teman melupakan dia," ungkap akun @ vanessa gonçalves.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=elYOBe6dXWU

"Saya melihat ini ketika saya masih kecil," ucap akun @ Erica Macacari.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network