Gara-gara Bau Makanan, Para Pendaki Ini Didatangi Babi Hutan & Terpaksa Naik Ke Pohon

"Sekelompok pendaki dikejutkan dengan babi liar yang berkeliaran di area perkemahan mereka"

Sekelompok pendaki dikejutkan dengan babi liar yang berkeliaran di area perkemahan mereka. Babi hutan tersebut bikin para pendaki alami ketakutan.

Momen para pendaki yang ketakutan dengan babi hutan ini diunggah videonya oleh akun instagram @alamrimba_keras. Awal mula ceritanya, saat para pendaki tengah beristirahat dan memasak bekalnya, tiba-tiba ada seekor babi hutan yang berukuran besar datang ke lokasi tersebut. Sontak, para pendaki pun terkejut dan langsung berlarian untuk menyelamatkan diri masing-masing dari terkaman sang babi hutan itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alamrimba_keras/

Para pendaki pun langsung memanjat pohon setinggi-tingginya agar tak diterkam oleh babi hutan tersebut. Disinyalir, sang babi hutan itu menghampiri para pendaki karena tergoda oleh aroma makanan yang tengah dimasaknya.

Perlu diketahui, bahwa babi hutan merupakan hewan yang paling berbahaya bagi pendaki saat di gunung. Bahkan tak sedikit para pendaki yang nekat naik gunung tanpa persiapan bekal dan pengetahuan malah jadi sasaran sang babi hutan itu.

Banyak pendaki yang pulang dengan membawa luka ataupun trauma akibat serangan sang babi. ⁣⁣Babi Hutan Liar itu cukup berbahaya kalau menyerang. Sang babi hutan memiliki tenaga yang sangat kuat dan memiliki taring yang tajam di mulutnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alamrimba_keras/

Warganet yang melihat momen ngeri babi hutan berkeliaran di perkemahan para pendaki ini berharap tak ada korban jiwa dalam kejadian yang sangat mengejutkan tersebut.

"Gak Kebayang kalo si babi nya ga pergi² 24 jam full," ujar akun @rflyfrmnsyh.

"Kenapa ya padahal manusia termasuk predator kelas atas, giliran lawan babi satu, manusianya banyak malah lari.," tulis akun @hndrians.

"Lebih bahaya lagi babi ngepet," tulis akun @khoirulanam94.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network