Kisah Jenderal Bintang 4 Sedang Pidato Malah Disuruh Push Up 20 Kali Ini Viral

"Hendak pidato, jenderal bintang 4 malah disuruh push up oleh para audiens"

Hendak pidato, jenderal bintang 4 malah disuruh push up oleh para audiens. Diminta push up sebanyak 10 kali, jenderal ini malah menawarkan diri push up sebanyak 20 kali.

Video rekaman tersebut mulanya diunggah di laman youtube channel TNI In Actoion. Kemudian video tersebut viral dan juga diunggah ulang oleh akun instagram @ merindink.

"Bintang empat juga gak luput dari hukuman 😁," tulis caption unggahan video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Seorang Jenderal berbintang 4 dalam rekaman video tersebut diketahui bernama Jendral TNI Mulyono. Ia merupakan mantan KASAD. Awal tahun 2019 lalu, Jenderal TNI Mulyono memasuki masa purnatugasnya sebagai TNI setelah sebelumnya menjabat sebagai KASAD. 

Diketahui momen tersebut terjadi disaat Jenderal TNI (purn) Mulyono memberikan motivasi dan arahan kepada beberapa pasukan. Setelah memasuki ruangan, Jenderal Mulyono lalu memberikan sambutan di depan para prajuritnya. Di tengah dirinya memberikan sambutan, dalam satu waktu muncul seruan push-up yang berasal dari sumber suara. Sontak, ratusan prajurit Kopassus di depan Mulyono berteriak "Komando".

Kenapa? Push-up dulu? Berapa kali? 20 kali?" ucap Mulyono.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Meski punya pangkat bintang empat dan menduduki posisi KASAD, Mulyon0 sama sekali tak sungkan. Langsung saja, ia mengambil posisi dan melakukan push-up bersama seluruh prajurit.

Video yang sudah ditonton hingga 300 ribu lebih itu juga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"ini bukan hukuman, tp jam latihan tiap hari😁,"ujar akun @ andreybuckzz.

"Jendral legend akn selalu dikenang oleh kami *angkat topi," ucap akun @ winandaarmedia.

"Luar biasa, pemimpin yg tidak segan dan gengsian memberikan contoh langsung ke anak buah, salut pak TNI 👍🏻👍🏻," jawab akun @ gekko_id19.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network