The Real Sultan, Bapak Ini Ajak Anaknya Main di Sungai Tapi Datang Pakai Helikopter

"Keluarga ini mengunjungi kawasan sungai dengan menumpang helikopter"

Berkumpul dan bermain di alam terbuka dilakukan keluarga kecil ini dengan mengunjungi kawasan sungai. Hal yang jadi sorotan, keluarga ini mengunjungi kawasan sungai yang mereka tuju dengan menumpang helikopter.

Tak ayal, keluarga kecil tersebut pun viral. Video kedatangan mereka dengan menumpang helikopter diunggah oleh akun @lagi.viral di Instagram. Video ini telah ditonton sebanyak 17 ribu kali tayangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Di awal video, nampak helikopter hendak mendarat di tepian sungai. Video lalu beralih ke seorang pria yang nampak tengah merekam situasi di kawasan sungai. Di belakang pria tersebut terparkir helikopter warna merah.

Di kawasan sungai, nampak pria tersebut mengajak keluarganya. Keluarga kecil ini duduk di pinggiran sungai. Terekam pria tersebut menyuapi bocah perempuan kecil. Sedang bocah laki-laki terekam memamerkan ikan kecil tangkapan ia memancing.

"VIRAL ! Beredar Video Seorang Ayah bawa Anak Mandi ke Sungai naik Helikopter, Netizen : The Real Sultan," tulis @lagi.viral di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Di akhir video, nampak helikopter terbang meninggalkan sungai. Helikopter yang mengangkasa ini nampak bikin tercengang sejumlah warga.

Video liburan keluarga ke kawasan sungai dengan naik helikopter ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Orang kaya mah bebas aja... Mau maen dmn juga... 😂," komentar @rangga_teaa_84.

"Sultan yg tersembunyi," tulis @ekhy091.

"Gara gara Bensin naik, bapak2 bawa anak main ke sungai pakai HELIKOPTER," komentar @ahmadfauzi90009.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network