Pelaut Ini Tak Sengaja Rekam Video Paus Lompat dan Timpa Kapal Hingga Oleng

"Belum diketahui apa penyebab paus itu tiba tiba muncul dan menghantam salah satu kapal pesar, namun untungnya tidak ada korban jiwa dan terluka dalam peristiwa tersebut."

Pernahkah anda melihat paus berukuran besar menimpa kapal? Hal tersebut terjadi dalam sebuah rekaman video yang salah seorang pelaut yang kemudian viral. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ peixeselvagem menguttip dari akun tiktok nowthis.

"Pelaut merekam momen ketika paus bungkuk melompat di atas perahu, terlepas dari apa yang terjadi, tidak ada yang terluka 😱🔥 ," tulis dalam caption unggahanya.

Dalam rekaman video mengerikan tersebut nampak puluhan kapal berlayar di tengah-tengah lautan. Namun yang terlihat mengerikan dalam rekaman salah seorang pelaut itu, ada sebuah paus berukuran cukup besar tiba tiba menghantam ujung salah satu kapal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdLBFIJSsx/

Pelaut yang mengabadikan momen langka dan mengerikan itupun langsung terkejut juga teriak kaget. Kapal kecil itu langsung oleng seketika seusai 'diserang' paus. Belum diketahui apa penyebab paus itu tiba tiba muncul dan menghantam salah satu kapal pesar, namun untungnya tidak ada korban jiwa dan terluka dalam peristiwa tersebut.

Video kapal yang oleng seusai tertimpa paus ini kini pun mendapatkan 77 ribu lebih tanda suka dan dibanjiri beragam komentar warganet.

"Siapa yang salah?," tanya akun @ angelinhalinda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdLBFIJSsx/

"Kejahatan manusia adalah berpikir bahwa dia harus menavigasi bulan mereka tampaknya memiliki anak anjing sebagian besar waktu mereka menyerang karena bayi itu bahkan bukan mengapa dia ingin menyerang itu nalurinya oh dia pasti terluka," ungkap akun @ romariopereiraoficial.

"Saya pikir dia terluka," ujar akun @ vivianefernandes8101.

"Setiap hewan memiliki momen kemarahannya, oleh karena itu, binatang liar yang tidak rasional ini menyerang. Masalahnya adalah manusia ingin memperlakukan hewan sesuai dengan kebiasaannya sendiri. Suatu hari serangga itu sembuh dan VRAU!🔥," ungkap akun @ profetabruto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgdLBFIJSsx/

"Dengan kata lain, cerita yang mengatakan bahwa hewan itu tidak menyerang manusia itu berbohong," ujar akun @ rogeriosaxadorar100.

"Dia memasukkan dagunya ke dalam perahu... lol," ujar akun @ ernando.33


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network